Find Us On Social Media :

Prabowo Angkat Bicara Usai Ganjar Dimajukan Sebagai Capres, Akui Partainya Sedang Kuat, Adakah Kemungkinan Berduet?

Jokowi, Prabowo Subianto, dan Ganjar Pranowo

Gridhot.ID - Ganjar Pranowo resmi maju menjadi calon presiden dari partai PDIP.

Dikutip Gridhot dari Tribunnews, Ganjar Pranowo disebut langsung oleh Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri untuk maju mewakili partai tersebut di pemilu mendatang.

"Mudah-mudahan saya mampu, insya Allah saya akan berjuang dengan baik soal itu, sebagai Calon Presiden Republik Indonesia," pungkasnya.

Pengumuman ini cukup mengejutkan banyak pihak di mana sebelumnya sempat beredar kabar Ganjar dan Megawati memiliki hubungan yang sedikit panas.

Tepat di momen sebelum lebaran ternyata Megawati Soekarnoputri lebih memilih memajukan Ganjar Pranowo dibanding Puan Maharani.

Dikutip Gridhot dari Kompas.com, muncul wacana Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto bakal dipasangkan dengan Ganjar Pranowo sebagai calon wakil presiden (cawapres).

Mengetahui hal itu, Prabowo Subianto tidak mau berandai-andai adanya wacana duet antara keduanya.

Sebab, saat ini dirinya sudah dicalonkan sebagai calon presiden (capres) dari partainya.

"Partai mencalonkan saya sebagai capres. Partai saya agak kuat, sekarang," kelakar Prabowo saat ditemui di kediaman Presiden Joko Widodo (Jokowi), Sabtu (22/4/2023).

Selain itu, secara gamblang Menteri Pertahanan itu mengatakan, pihaknya juga masih melihat situasi atau perkembangan dinamika politik saat ini.

"Lihat perkembangan, dinamika. Beliau (Ganjar Pranowo) sudah dicalonkan capres. Kita lihat perkembangan dan dinamika. Jangan berandai-andai," jelasnya.