Find Us On Social Media :

Jepang Ancam Korea Utara di Hari Lebaran, Siapkan Pasukan Terbaiknya untuk Tembak Benda Mengerikan Milik Kim Jong Un Ini

Menteri Perthanan Jepang Yazukazu Hamada dan Kim Jong Un

Gridhot.ID - Satelit mata-mata Korea Utara yang akan segera diluncurkan Kim Jong Un membuat banyak negara ngamuk.

Dikutip Gridhot dari Kompas.com, Kim Jong Un sudah mengeluarkan perintah untuk meluncurkan satelit mata-mata militer miliknya.

Diperkirakan, satelit tersebut bisa membuat banyak negara mulai dari Korea Selatan hingga Amerika Serikat mengalami dampak buruk.

Dengan satelit tersebut, Kim Jong Un dengan mudahnya bisa mengamati kondisi militer negara tetangganya.

Baca Juga: 4 Zodiak Pelit yang Harus Kamu Ketahui, Sulit Banget Keluar Duit!

Dikutip Gridhot dari Kontan, Menteri Pertahanan Jepang Yasukazu Hamada pada Sabtu (22/4) memerintahkan militer Jepang untuk bersiap menembak jatuh satelit mata-mata Korea Utara jika masuk ke dalam wilayah Jepang.

Hamada memerintahkan, Self-Defencse Forces untuk melakukan persiapan yang diperlukan karena ia berpotensi "memerintahkan penghancuran rudal balistik", kata Kementerian Pertahanan dalam sebuah pernyataan yang dikutip dari Reuters.

Persiapan yang akan dilakukan termasuk membuat pengaturan untuk mengerahkan pasukan ke prefektur selatan Okinawa guna "meminimalkan kerusakan jika rudal balistik jatuh di wilayah Jepang".

Baca Juga: Via Vallen Jual Bangkai Mobil Alphard yang Dibakar Penggemar, Hasilnya untuk Bangun Yayasan di Lokasi Ini: Bismillah

Sebelumnya, Pemimpin Korea Utara Kim Jong Un mengatakan persiapan untuk rencana peluncuran satelit mata-mata pertama Korea Utara yang harus dilanjutkan untuk melawan ancaman yang dirasakan dari Amerika Serikat dan Korea Selatan.

(*)