Find Us On Social Media :

Mario Dandy Part II: Anak AKBP Achiruddin Hasibuan Hajar Ken Admiral Gara-gara Urusan Perempuan, Polisi: Bermula dari Chattingan

Aditya Hasibuan dan Achiruddin Hasibuan kini diperiksa polisi usai kasus penganiayaan ke Ken Admiral

Gridhot.ID - Anak AKBP Achiruddin Hasibuan, Aditya Hasibuan kini sedang diperiksa kepolisian akibat ulahnya menghajar seorang mahasiswa bernama Ken Admiral.

Dikutip Gridhot dari Tribunnews, aksi Aditya Hasibuan viral di sosial media usai menghajar Ken Admiral hingga terluka.

Kasus ini cukup mirip dengan kasus Mario Dandy, anak eks Pejabat Ditjen Pajak, Rafael Alun Trisambodo yang menganiaya David Ozora hingga koma dan akhirnya diproses hukum.

Bahkan ayahnya, AKBP Achiruddin Hasibuan nampak melakukan pembiaran ketika Aditya Hasibuan menghajar Ken Admiral.

Achiruddin sampai melarang orang yang berusaha melerai perkelahian anaknya.

Akibatnya, Aditya kini ditahan pihak kepolisian sementara ayahnya, Achiruddin Hasibuan langsung dicopot dari jabatannya untuk dilakukan pemeriksaan mendalam.

Dikutip Gridhot dari Kompas TV, Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Sumut Kombes Sumaryono mengungkapkan awal mula anak AKBP Achiruddin Hasibuan, Aditya Hasibuan, melakukan penganiayaan terhadap seorang mahasiswa bernama Ken Admiral.

Sumaryono mengatakan bahwa penganiayaan tersebut bermula dari chattingan antara Ken dan Aditya. Chat tersebut berisi soal D, perempuan yang merupakan teman Ken Admiral.

“Bermula dari chattingan antara pelapor Ken Admiral dan terlapor AH (Aditya Hasibuan), yang mana pelapor menanyakan kepada terlapor apa hubungan saudara terlapor dengan teman pelapor atas nama D,” kata Sumaryono di Mapolda Sumut pada Selasa (25/4/2023) malam.

Dari chattingan tersebut, terdapat pembicaraan yang menyinggung Aditya Hasibuan sehingga anak perwira polisi itu melakukan penganiayaan.

Penganiayaan pertama dilakukan Aditya dengan memukul Ken dan merusak mobil yang dikendarai Ken. Penganiayaan kedua dilakukan di depan rumahnya dan disaksikan oleh sang ayah, AKBP Achiruddin.

Baca Juga: Innalillahi, Perahu Wisata di Pantai Pangandaran Nyaris Tenggelam Dihantam Ombak, Begini Nasib 10 Penumpang