Find Us On Social Media :

Kakak Kandung Ken Admiral Dapat Teror Misterius Pagi-pagi Buta, Keluarga Korban Aditya Hasibuan Syok Rumahnya Disatroni Sosok Tak Dikenal

Dinda Safay, kakak Ken Admiral syok rumah keluarga besarnya di Kota Medan mendapat teror misterius tengah malam, Jumat (28/4/2023)

GridHot.ID - Sudah empat bulan lamanya, adik Selebgram Dinda Safay, Ken Admiral mencari keadilan karena dianiaya anak AKBP Achiruddin, Aditya Hasibuan.

Kepada warganet, Dinda Safay berterimakasih karena memvirakan kasus penganiayaan adiknya tersebut.

Sementara itu, baru-baru ini, rumah keluarga besar Ken Admiral di Kota Medan mendapat teror misterius.

Mengutip tribun-video.com, selebgram Dinda Safay mengutarakan rasa terimakasih kepada netizen Indonesia lewat unggahan di media sosial.

Adik dari Dinda Safay yakni Ken Admiral, menjadi korban penganiayaan yang dilakukan oleh Aditya Hasibuan, anak dari AKBP Achiruddin Hasibuan.

Sebelumnya kasus itu berjalan mandek selama tiga bulan, namun kini kasus itu menjadi sorotan lantaran sudah viral dan pihak kepolisan terus mendapat desakan dari masyarakat Indonesia.

"Tidak ada kata selain terima kasih yang amat sangat mendalam, dari keluarga besar saya, dan diri saya. Atas bantuan para netizen Indonesia yang sudah membantu dan ikut serta mengulik kasus ini," tulis Dinda Safay dikutip Tribunnews.com, Jumat (28/4/2023).

Begitu berterimakasihnya Dinda pada netizen Indonesia, bahkan ia sampai rela untuk bersujud ke orang-orang yang sudah membantu membuat viral kasus tersebut.

"Demi Allah kalau boleh saya bersujud ke kalian untuk ucapkan terimakasih maka dengan lapang dada saya akan sujud didepan kalian," ungkap Dinda.

"Atas semua usaha yang kalian lakukan terutama untuk mas @mazzini_gsp yang amat sangat membantu saya waktu itu mas luar biasa mas, manusia paling baik dan paling berani yang pernah saya temukan," sambungnya.

Jika selama ini public figure bermasalah dengan netizen, lain cerita dengan Dinda Safay yang merasa beruntung karena ada netizen Indonesia.

Baca Juga: Rekening Gendut AKBP Achiruddin Hasibuan Diblokir PPATK, Moge yang Sering Dipamerkan Ternyata Bodong: Indikasi Pencucian Uang