Find Us On Social Media :

Talak Nikita Mirzani Lewat WA, Antonio Dedola Tinggalkan Rumah Jam 5 Pagi, Bantah Kabur Godol Gelang: Saya Polisi di Jerman!

Nikita Mirzani dan Antonio Dedola

Gridhot.ID - Artis Nikita Mirzani membuat pengakuan yang mengejutkan melalui unggahan di Instagram miliknya.

Pasalnya, Nikita Mirzani mengungkapkan bahwa dirinya sudah menikah siri dengan Antonio Dedola pada 22 Januari 2023 lalu.

Pengakuan ini diungkap oleh Nikita Mirzani setelah Antonio Dedola memutuskan pergi dari rumahnya.

Pernikahan itu, kata Nikita digelar dengan sederhana dan cepat atas permintaan dari Toni sapaan Antonio Dedola.

"Jadi saya dan Toni sudah menikah sejak 22 Januari 2023. Toni meminta saya menikahi dia dan hidup selamanya dengan bahagia. Bahkan saya ingat sekali Toni menangis karena tidak mau saya putusin," kata Nikita, Sabtu (29/4/2023).

Menurut Nikita, pernikahan yang baru seumur jagung itu terusik oleh kata-kata miring dari netizen.

Pertengkaran hebat akhirnya tak bisa dielakkan yang kemudian membuat Nikita sakit hati atas perkataan Toni.

"Lalu kami hidup seperti pasangan suami pada umumnya. Tapi ada netizen yang selalu menulis tentang hal yang tidak baik."

"Satu minggu lalu kita sempet berantem hebat karna ada kata-kata dari mulutnya yang membuat saya sakit hati. Setelah itu kita baik2 saja seperti biasa," katanya.

Namun, Toni kemudian memutuskan pergi dari rumah dan dituding membawa perhiasan serta barang-barang mewah milik Nikita.

"Lalu pada hari kamis Toni meninggalkan rumah jam 5 pagi tanpa memberitahukan saya. Bahkan dia membawa tas dan gelang Catier pemberian Ka Amel dan baju adik saya Lintang lalu kaos saya. Toni hanya meninggalkan baju2 lama nya dia," lanjutnya.

Baca Juga: Innalillahi, Nikita Mirzani Idap Tumor di Dada, Setahun Rahasiakan Penyakitnya dari Anak-anak dan Pacar Karena Hal Ini