Find Us On Social Media :

Rara Pawang Hujan Sebut Ida Dayak Ada Hubungannya dengan Ibu Kota Nusantara, Portal Antar Dimensi Terbuka Karena Kehadirannya

Rara pawang hujan dan Ida Dayak

Gridhot.ID - Ida Dayak kini tiba-tiba tampil berbeda dengan menggunakan kerudung dan lebih tertutup.

Dikutip Gridhot dari Grid.ID, sebelumnya Ida Dayak viral saat dirinya mengobati para pasien dengan menggunakan pakaian adat ala suku Dayak.

Ida Dayak juga terkenal berkat pengobatannya yang disebut-sebut ajaib karena mampu menyembuhkan mereka yang kesulitan berjalan atau menggerakkan bagian tubuhnya.

Banyak orang kemudian bertanya-tanya dengan sosok Ida Dayak yang tiba-tiba viral ini.

Ratusan hingga ribuan orang mengantre untuk bisa mendapatkan pengobatan dari dirinya setiap hari.

Dikutip Gridhot dari Tribunnews Bogor, dalam video channel Youtube Ganjil Misteri, Rara pawang hujan mengulas sosok Ida Dayak.

Bahkan Rara pawang hujan menyebut bahwa Ida Dayak ada kaitannya dengan perencanaan kepindahan IKN ke Kalimantan Timur yang juga terkait dengan Presiden Jokowi.

“Ibu Ida Dayak memang terlahir di Kalimantan kayak gitu, Jadi dimensi portal itu terbuka. Nah jadi pemirsa aneh misteri Indonesia itu menjadi fokus ke Kalimantan karena keputusan dari pemerintahan bapak Jokowi itu untuk memindahkan kembali sesuai dengan amanah Bung Karno ke Kalimantan,” ucap Rara.

“Nah energi otomatis atau dimensi portal itu kembali ke apa ya ke sikon Kalimantan," tambahnya.

"Terus ya dari keindahan alamnya pembangunan infrastrukturnya juga Indonesia kan dulu terkenal sebagai apa ya macan Asia yang memang ada keunikan kearifan lokalnya ya di antaranya ada fenomena Ibu Ida yang sendiri itu kayak gitu ini,” lanjut ungkapan Rara.

Rara juga menjawab pertanyaan bahwa Ibu Ida Dayak tidak lahir di Kalimantan, tetapi kenapa memiliki dan label Kalimantan yang kuat.

Baca Juga: Lowongan Kerja BUMN KAI Wisata untuk Lulusan SMA hingga S1, Berikut Syarat dan Cara Daftarnya