Find Us On Social Media :

Ayah di Sragen Tega Bunuh Anaknya yang Masih SD, Ditusuk Berkali-kali sampai Tembus Jantung, Pelaku: Bisa Masuk Surga

Seorang ayah di Sragen bernama M Qo'dad Afa'lul alias Afan (29) tega menghabisi nyawa anak kandungnya, AK (9), yang masih duduk di bangku kelas 2 SD.

GridHot.ID - Seorang ayah di Sragen bernama M Qo'dad Afa'lul alias Afan (29) tega menghabisi nyawa anak kandungnya, AK (9), yang masih duduk di bangku kelas 2 SD.

Afan membunuh AK di rumah kontrakan mereka di Desa Putat lor, Kecamatan Menganti, Gresik, Sabtu (29/4/2023) sekitar pukul 04.30 WIB.

Melansir Tribunnews.com, Afan nekat membunuh AK lantaran ingin anaknya itu lekas masuk surga.

Afan mengaku sudah tidak sanggup lagi membesarkan anaknya.

"Motif tekanan ekonomi karena pelaku keberatan untuk membiayai keluarga maupun anaknya," ujar Wakapolres Gresik, Kompol Erika Purwana Putra.

Afan yang kini sudah ditetapkan sebagai tersangka menghabisi nyawa anaknya menggunakan pisau dapur. Berkali-kali pisau dapur ditusuk ke punggung anaknya. Dari hasil visum ada 24 luka tusuk.

"Menusuk pisau ke tubuh anaknya posisi tertelungkup, luka tusuk 24 kali ke punggung sampai tembus ke jantung," ujarnya.

Usai menghabisi nyawa anaknya dengan membabi buta, Afan mengembalikan pisau dapur ke tempatnya.

Afan lalu meninggalkan rumah lalu menyerahkan diri ke polsek Tandes, Polrestabes Surabaya.

"Pelaku langsung ke Polsek Tandes menyerahkan diri. Kami koordinasi karena ini wilayah kejadiannya di Gresik, tersangka langsung kami amankan," tambahnya.

Polisi pun menjerat Afan dengan pasal pembunuhan berencana.

Baca Juga: Mbah Slamet Ngaku Menyesal dan Ingin Bertobat, Polisi Curiga dengan Hal Ini, Korban Diduga Lebih dari 12 Orang