Find Us On Social Media :

Aktor Kolosal Angling Dharma Ini Hilang dari Layar Kaca, Ternyata Terserang Stroke dan Penyakit Komplikasi Lainnya, Kini Galang Donasi

Kabar terkini Chairil JM pemain sinetron kolosal Angling Dharma

GridHot.ID - Kabar mengejutkan datang dari Chairil JM, aktor senior yang terkenal berkat perannya sebagai Mpu Mahasurya di sinetron Angling Dharma.

Lama tak muncul di layar kaca, Chairil JM ternyata menderita sroke.

Tak hanya itu, Chairil JM juga menderita penyakit komplikasi lainnya hingga dirinya harus menjalani pengobatan rutin.

Melalui akun Instagram @afdhal_yusman, Afdhal Yusman memberikan update terbaru mengenai kondisi kesehatan aktor Chairil JM yang sudah membaik.

Afdhal Yusman bersama rekan-rekan sesama artisnya menjenguk Chairil JM yang kini sedang dalam masa pemulihan akibat sakit stroke.

"Alhamdulilah sore ini kami bisa mengunjungi salah satu sahabat pemain senior kolosal Bang Chairil dan melihat langsung kondisinya," tulis Afdhal Yusman pada 7 April 2023 lalu.

"Alhamdulilah kondisi beliau sudah membaik dan sudah bs berbicara dan berdiri," lanjutnya.

Galang Donasi

Afdhal Yusman juga mengucapkan terima kasih kepada rekan sesama artis serta pihak lain yang telah mendonasikan uangnya untuk kesembuhan Chairil JM.

"Terimakasih untuk teman-teman semua donasinya semoga Allah menggantikan berlipat lipat Aamiin Ya Rabb @ck.andriano @carissajill @queen.annisa @lisdaoxalis @kylla_nuraver @erringracesita @ferry_fernandez83 @yurry25 @rizaldjibran_ @candysatrio @uwie.uliasari @arifrahman_official dan teman2 lainnya," tulisnya.

Melansir Tribunnews.com, Afdhal Yusman memang mengajak teman-teman untuk ikut donasi demi meringankan beban Chairil JM yang akrab disapa Eril.

"Saya berharap teman-teman ya bisa memberikan sedikit donasilah untuk Bang Eril, agar Bang Eril bisa sedikit ringan bebannya," kata Afdhal Yusman dikutip dari YouTube Cumicumi, Rabu (3/5/2023).