Find Us On Social Media :

Sahrul Gunawan Ulang Ijab Kabul Gara-gara Hal Ini, Wakil Bupati Bandung Disebut Seperti Orang Belum Pengalaman, Begini Kata Dede Yusuf

Wakil Bupati Bandung Sahrul Gunawan menikah dengan Dine Mutiara di Gedong Putih, Cihideung, Parongpong, Kabupaten Bandung Barat, Sabtu (6/5/2023).

GridHot.ID - Wakil Bupati Bandung Sahrul Gunawan menikah dengan Dine Mutiara Aziz pada Sabtu (6/5/2023).

Akad nikah Sahrul Gunawan dan Dine Mutiara digelar di Gedong Putih, Cihideung Parongpong, Kabupaten Bandung Barat.

Acara akad nikah tersebut disiarkan melalui kanal YouTube Dine with Sahrul Gunawan.

Melansir TribunJabar.id, Dede Yusuf menyebut akad nikah Sahrul Gunawan dan Dine Mutiara dihadiri oleh para senior seperti Hengky Kurniawan sebagai Bupati Bandung Barat, istri Gubernur Jawa Barat Atalia Pratatya, Bupati Karawang, dan artis Primus.

"Lalu yang nikah ini kan artis, sengaja kayaknya pengen dibikin resmi. Tapi enggak bisa karena kita rata-rata semua ya latar belakangnya dari seniman," ujarnya kepada awak media, Sabtu (6/5/2023).

Pada saat akad, katanya, ia tertawa lantaran saat pembacaan ijab kabul tidak terdengar suara.

Dede Yusuf pun meminta pembacaan ijab kabul itu diulang.

"Nah saya minta ulang. Ini kayaknya belum pengalaman ya, padahal sudah pengalaman," ujar Dede.

Kendati demikian, Dede Yusuf mengatakan semua berbahagia acara berjalan dengan baik dan lancar.

"Tempatnya juga bagus, menyenangkan dan mudah-mudahan tugas sebagai suami dan istri ini juga bisa dijalankan dengan baik," ungkapnya.

"Anak-anaknya hadir semua, anaknya Sahrul tadi kalau tidak salah ada tiga dan anak Bu Dine ada dua dan semuanya sudah besar dan saling mendukung," jelasnya.

Baca Juga: Komisaris Rumah Sakit di Bandung, Ini Sosok Dine Mutiara Aziz Calon Istri Sahrul Gunawan yang Juga Anggotan Dewan