Find Us On Social Media :

Sahrul Gunawan Berikan Mahar Fantastis pada Dine Mutiara Aziz, Wakil Bupati Bandung Senyum Sumringah Usai Nikahi Pujaan Hati

Dine Mutiara dan Sahrul Gunawan.

GridHot.ID - Artis sekaligus Wakil Bupati Bandung, Sahrul Gunawan akhirnya sudah resmi menjadi suami dari Dine Mutiara Aziz.

Proses perjalanan Sahrul Gunawan untuk memantapkan hatinya kembali menikah dan memilih Dine Mutiara tidaklah lama.

Seperti diketahui dari TribunJabar, Sahrul Gunawan mengenal Dine dalam waktu enam bulan saja.

Perkenalan ini bermula dari tugasnya sebagai Wakil Bupati Bandung yang harus melaksanakan tugas ke Rumah Sakit AMC Cileunyi, Kabupaten Bandung.

"Kenalnya ketika ke suatu ruangan dan disana ada foto keluarga dan saya bertanya-tanya cuma bertiga? " ujarnya saat jumpa pers di sela acara pernikahannya di Gedong Putih, Jalan Sersan Bajuri, Kabupaten Bandung Barat, Sabtu (6/5/2023).

Dari perkenalan tersebut, Sahrul Gunawan merasakan kenyamanan yang berbeda ketika berdiskusi dengan Dine Mutiara yang merupakan CEO dari Rumah Sakit AMC.

Sahrul Gunawan menikahi Dine Mutiara dengan mahar berupa satu karat berlian dan 100 gram emas.

Hal tersebut didengar ketika paman Dine Mutiara yang menjadi wali nikah keponakannya itu.

Momen tersebut juga disiarkan dalam kanal Youtube Dine With Sahrul Gunawan.

"Saya nikahkan engkau dengan keponakan saya Dine Mutiara binti Aziz Syarif dengan maskawin perhiasan satu karat berlian dengan emas 100 gram dibayar tunai," kata paman Dine.

"Saya terima nikahnya Dine Mutiara binti Aji Syarif dengan maskawin tersebut dibayar tunai," jawab Sahrul Gunawan.

 Baca Juga: Komisaris Rumah Sakit di Bandung, Ini Sosok Dine Mutiara Aziz Calon Istri Sahrul Gunawan yang Juga Anggotan Dewan