Find Us On Social Media :

Lowongan Kerja Lulusan S1, Anak Program Kementerian PUPR Buka Kesempatan Emas di Posisi Ini, Simak Syarat dan Cara Mendaftarnya

Lowongan kerja di BPPW Banten Kementerian PUPR.

Gridhot.ID - Minggu kedua di bulan Mei tahun 2023 ini masih terus dibanjiri dengan berbagai lowongan kerja dari perusahaan dan instansi pemerintah.

Dikutip Gridhot dari laman Bursa Kerja Depnaker, salah satu perusahaan yang membuka lowongan kerja adalah Balai Prasarana Pemukiman Wilayah Banten dan Kementerian PUPR.

Balai Prasarana Permukiman Wilayah Banten terbentuk setelah keluarnya Surat Keputusan Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat tentang Jabatan Kepala Balai Nomor 133/KPTS/M/2019 pada 11 Februari 2019.

Progam SPAM Perdesaan merupakan salah satu program padat karya dari Kementerian PUPR.

Program ini bergerak dalam bidang pembangunan infrastruktur air minum untuk menyediakan sarana air minum yang terjangkau dan berkelanjutan bagi masyarakat yang belum memiliki akses air minum yang aman.

Dalam pelaksanaanya menggunakan pendekatan pemberdayaan masyarakat, melalui keberpihakan pada Masyarakat.

Sasaran yang akan dicapai pada Program SPAM Perdesaan Padat Karya yaitu meningkatkan jumlah masyarakat yang mendapatkan akses air minum aman di wilayah perdesaan Padat Karya.

Kini BPPW Banten membuka lowongan kerja untuk posisi Pembinaan dan Pengawasan Pengembangan Sanitasi Pengawasan dan Evaluasi Pengelolaan Sanitasi Konsultan Pengembangan Kelembagaan.

Berikut ini adalah syarat yang harus dipenuhi untuk bisa melamar di posisi tersebut:

Apabila pelamar merasa sudah memenuhi segala persyaratan di atas, bisa langsung menyusun berkas lamaran kerja terbaru yang berisi:

Baca Juga: Bank Soal PPPK 2023, Ini Kisi Kisi dan Link Download Contoh Soal P3K untuk Kompetensi Manajerial, Lengkap dengan Kunci Jawaban

Berkas lamaran yang sudah tersusun kemudian dikumpulkan ke perusahaan atau instansi melalui email di alamat: