Find Us On Social Media :

Dokter Wayan Kini Kumpul dengan Keluarga di Bali, Begini Penampakan Rumahnya Setelah 4 Truk Sampah Diangkut, Benarkah Ada Penghuninya?

Rumah dokter Wayan asal Karawang, Jawa Barat yang penuh sampah viral di media sosial.

GridHot.ID - Kisah dokter Wayan (58) tengah viral di media sosial terutama di TikTok.

Dokter di Karawang ini membuat geger karena tinggal di sebuah rumah mewah namun penuh sampah.

Tak hanya tinggal, dokter Wayan bahkan menerima pasien di rumah tersebut.

Melansir tribun-bali.com, Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Karawang, Jawa Barat mengangkut sampah sebanyak 4 truk dari rumah dokter Wayan yang terletak di Desa Karanganyar, Kecamatan Klari, Kabupaten Karawang.

Sebelumnya diberitakan bahwa pihak DLH Karawang telah mengerahkan personel untuk melakukan pembersihan total di rumah dokter Wayan yang tengah viral penuh sampah.

Hal ini disampaikan oleh Kepala DLH Kabupaten Karawang, Wawan Setiawan.

Ia juga menambahkan, tak hanya personel pembersihan namun juga beberapa truk pengangkut sampah yang didatangkan sejak Kamis 4 Mei 2023.

Dilansir dari TribunBekasi, pada Kamis 4 Mei 2023 dikerahkan dua truk, Jumat 5 Mei 2023 satu truk dan kemarin hari Senin 8 Mei 2023 satu truk.

"Kita kerahkan empat truk dengan satu truk itu kapasitas 6 meter kubik. Artinya total sampah terangkut 24 meter kubik," kata Wawan, pada Senin 8 Mei 2023.

Ia menerangkan, kondisi rumah dokter Wayan sekarang ini sudah bersih dari sampah area dalam rumah.

Tinggal menyisakan sampah, ranting pohon di halaman rumahnya saja.

Baca Juga: Istri Pertama Dokter Wayan Muncul Bongkar Borok Mantan Suaminya, Curhat Pilu Bidan Nur Khoiriyah Curi Simpati: Terpuruk 15 Tahun yang Lalu