Find Us On Social Media :

Achiruddin Hasibuan Mencak-mencak ke Teman Ken Admiral Saat Rekonstruksi, Sang Pecatan Polisi Sampai Ditenangkan Penyidik: Jangan Ngarang!

AKBP Achiruddin Hasibuan marah saksi saat prosesi rekonstruksi kasus penganiayaan Ken Admiral.

GridHot.ID - Rekonstruksi kasus penganiayaan Ken Admiral telah dilakukan pada Senin (8/5/2023).

Salah satu tersangka yakni mantan Kabag Bin Ops Direktorat Narkoba Polda Sumut, AKBP Achiruddin Hasibuan memberikan bantahan soal pernyataan saksi.

Melansir tribun-video.com, pasca rekonstruksi kasus penganiayaan Ken Admiral oleh Aditya Hasibuan, AKBP Achiruddin membuat sebuah pengakuan.

Ia mengaku sudah mengirimkan pesan sebanyak 20 kali kepada Kombes Edi, paman korban agar masalah ini diselesaikan secara kekeluargaan.

Namun pesan itu tak digubris oleh Kombes Edi.

Selain itu, ia juga telah meminta maaf kepada keluarga Ken yang pangkatnya lebih tinggi darinya.

"Saya sudah minta maaf sejak awal kepada omnya, gak usah sebut nama. Saya sudah chat berapa kali. Mungkin ada 20 kali saya chating,"katanya.

Dikutip dari Tribun-Medan.com, Achiruddin juga membongkar, terdapat anak dan keponakan pejabat Polri yang terlibat dalam kasus penganiayaan ini.

Di antaranya ialah, Muhammad Kashmal Salipu, anak Kombes Muhammad Rendra Salipu, mantan Kapolres Binjai, mantan Dansat Brimob Polda Kepri yang kini sedang mengikuti pendidikan Sespimti Polri.

Rio, pria yang awalnya mengaku sebagai Abang Ken Admiral mengaku sebagai anak Dir Samapta Polda Aceh, Kombes Misbahul Munauwar.

Kemudian, Ken Admiral merupakan keponakan Kombes Edy Priadi yang kini juga sedang mengikuti pendidikan Sespimti Polri.

Baca Juga: Ken Admiral Bonyok Dihajar Putranya di Depan Mata, AKBP Achirudin Hasibuan Kini Jadi Tersangka, Terungkap Inilah Profilnya