Find Us On Social Media :

3 Weton Anak Ini Dipercaya Bisa Angkat Derajat Martabat Orangtuannya, Aliran Rezekinya Tak Pernah Terputus

Ilustrasi weton anak paling sukses yang bisa angkat derajat orang tua.

Laporan Wartawan Gridhot.ID - Akhsan Erido Elezhar

Gridhot.ID - Tak bisa dipungkiri bahwa weton masih menjadi salah satu hal yang masih dipercayai oleh masyarakat Tanah Air, terlebih masyarakat Jawa.

Banyak dari mereka yang percaya kalau weton bisa menentukan nasib, watak dan peruntungan di masa depan.

Inilah deretan weton anak paling sukses yang bisa angkat derajat keluarga karena memiliki aliran rezeki yang tidak pernah putus.

Bahkan, masih banyak masyarakat Indonesia yang masih mempercayai bahwa anak dapat menjadi sumber rezeki melimpah berkat kesuksesan yang mereka miliki.

Hal ini ternyata memiliki kaitan langsung dengan weton yang dimiliki oleh seseorang berdasarkan ramalan kitab Primbon Jawa.

Terdapat 3 weton anak paling sukses yang bisa angkat derajat keluarga berdasarkan ramalan kitab Primbon Jawa karena memiliki rezeki tidak pernah putus; berikut ulasan lengkapnya!

1. Selasa Pahing

Anak yang terlahir dengan weton Selasa Pahing dipercaya memiliki aliran rezeki tidak pernah putus selama menjalani kehidupannya.

Weton anak ini bisa selalu mendapatkan keberuntungan dan hal-hal baik yang diinginkannya. Hal tersebut dipengaruhi oleh kerja keras yang selalu dikerahkan oleh Selasa Pahing.

Baca Juga: Sus Rini Pulang ke Garut, Potretnya Cari Cari Keong Sawah Jadi Sorotan, Begini Nasib Pengasuh Cipung saat di Kampung

Bahkan, ahli tafsir kitab Primbon Jawa menyatakan bahwa Selasa Pahing tidak akan pernah mengalami kekurangan dan selalu menjadi pribadi yang sukses.