Find Us On Social Media :

Lowongan Kerja Lulusan S1, Astra Otoparts Buka Kesempatan Emas di Posisi Ini, Simak Syarat dan Cara Mendafarnya

Lowongan kerja terbaru di Astra Otoparts

Gridhot.ID - Pertengahan bulan Mei tahun 2023 ini masih terus dibanjiri dengan berbagai lowongan kerja dari perusahaan dan instansi pemerintah.

Dikutip Gridhot dari laman Bursa Kerja Depnaker, salah satu perusahaan yang membuka lowongan kerja adalah PT Astra Otoparts.

PT Astra Otoparts Tbk atau dikenal sebagai Astra Otoparts merupakan perusahaan yang memproduksi komponen otomotif terkemuka di Indonesia.

Perusahaan tersebut memproduksi, mendistribusikan suku cadang untuk dua roda, maupun empat roda.

Saat ini PT Astra Otoparts telah menjadi perusahaan produsen komponen otomotif terbesar di Indonesia didukung oleh 6 unit bisnis, anak perusahaan 29 & perusahaan afiliasi dengan total 36.284 karyawan.

Beberapa anak perusahaan atau perusahaan afiliasi yang merupakan usaha patungan dengan produsen komponen terkemuka seperti Aisin Seiki, Aisin Takaoka, Akashi Kikai Seisakusho, Akebono Brake.

Ruang lingkup kegiatan utama entitas anak meliputi perakitan dan penyaluran mobil, sepeda motor berikut suku cadangnya, penjualan dan penyewaan alat berat, pertambangan dan jasa terkait, pengembangan perkebunan, jasa keuangan, infrastruktur dan teknologi informasi.

Kini Astra Otoparts membuka lowongan kerja untuk posisi Finance & Accounting Trainee.

Berikut ini syarat yang harus dipenuhi untuk bisa melamar di posisi tersebut:

Baca Juga: Pembunuh Bos Depot Air Isi Ulang di Semarang Berikan Jawaban Konsisten, Polisi Pertimbangkan Pemeriksaan Kejiwaan

Apabila pelamar merasa sudah memenuhi segala persyaratan di atas, bisa langsung menyusun berkas lamaran kerja terbaru.

Kemudian melakukan pendaftaran kerja dengan cara megirimkan berkas lamaran kerja secara online di link berikut: