Find Us On Social Media :

Hana Hanifah Cuma Bisa Ngakak Dituding Jadi Selingkuhan Aktor Terkenal, Sang Selebgram Ancam Penyebar Hoax: Berhenti Menyebutkan Nama Pribadi Saya!

Hana Hanifah

GridHot.ID - Hana Hanifah belakangan tengah menjadi sorotan.

Pasalnya, Hana Hanifah diduga menjadi selingkuhan aktor terkenal.

Melihat dirinya disorot perkara diduga jadi selingkuhan, Hana Hanifah beri klarifikasi.

Dilansir GridHot dari tribunjateng.com, Hana Hanifah akhirnya memberikan klarifikasi setelah namanya disebut-sebut menjadi selingkuhan seorang aktor terkenal.

Lewat story akun Instagram @hanaaaast, ia menyebut jika kabar yang beredar adalah Hoax.

Bahkan ia sedang mempertimbangkan jalur hukum untuk akun media sosial yang menyebarkan berita tersebut.

"KLARIFIKASITerkait beredarnya berita yang tidak benar/HOAX yang membawa nama pribadi saya, dengan ini diperlukan klarifikasi saya sebelum berita-berita yang beredar luas semakin liar.

1. Berita yang beredar menyebutkan bawah saya/inisial HAHA diduga menjadi selingkuhan saudara **, perlu saya sampaikan bahwa berita ini adalah HOAX yang berdasarkan praduga/fitnah yang merugikan saya pribadi,"

"2. Untuk beberapa akun sosial media/infotainment/media mainstream yang dengan sengaja menyebarkan berita fitnah dengan membawa nama saya, saya beri waktu 1x24 jam untuk mentake down berita HOAX tsb.

3. Saya tidak mengenal sama sekali saudara *S.

4. Berita ini bermula dari cuitan akun Twitter bernama @tigerspooh dan disebarluaskan lewat video tiktok kreator yang dibuat oleh akun @noona_updates dengan menyebutkan nama pribadi saya secara langsung.

Baca Juga: Ibu Virgoun Terang-terangan Sindir Menantunya Cuma Perkara Gitar, Inara Rusli Beri Balasan Menohok: Anak Salah Malah Ditimang-timang