Find Us On Social Media :

Ari Wibowo Akan Gugat Hak Asuh Anak pada Inge Anugrah, Kuasa Hukum Beberkan Ini

Inge Anugrah dan Ari Wibowo

GridHot.ID - Sidang mediasi Ari Wibowo dan Inge Anugrah telah berlangsung pada Senin, 15 Mei 2023 di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Hasil sidang mediasi tersebut dianggap gagal lantaran tidak menemui titik terang terkait masalah perceraian Ari Wibowo dan Inge Anugrah.

Sehingga sidang mediasi akan dilanjutkan kembali pada dua minggu ke depan pada 29 Mei 2023.

Diketahui, Ari Wibowo akan memasukkan gugatan hak asuh anak dalam perkara cerainya di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Hal tersebut dikatakan oleh kuasa hukum Ari Wibowo, Ricky Saragih.

"Ada (gugatan hak asuh anak).

Artinya mengenai hak asuh brarti ya, bahwa kita selaku pengugat memang memperjuangkan hak asuh anak agar jatuh kepada pihak kita dalam hal ini mas Ari," kata Ricky Saragih di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (15/5/2023).

Kemudian Ari Wibowo belum bisa bicara banyak apakah Inge Anugrah juga akan mengupayakan untuk mendapatkan hak asuh kedua anaknya, Kenzo dan Marco.

"Kita lihat bagaimana nanti ini kan masih 2 minggu lagi ada mediasi lagi, jadi saya engga mau bicara terlalu banyak," ujar Ari Wibowo.

Namun sejauh ini, Ari Wibowo dan Inge Anugrah masih kompak untuk mengurus kedua anaknya dengan tinggal serumah.

Sebab Ari Wibowo tidak ingin perhatian kepada kedua anaknya terganggu buntut perkara perceraian dengan Inge Anugrah.

 Baca Juga: Inge Anugrah Bakal Menjanda Tanpa Rumah, Pasrah Hak Asuh Jatuh pada Ari Wibowo dan Rela Tinggal di Kos-kosan: Biar Gampang Ketemu Anak