Find Us On Social Media :

Lowongan Kerja Lulusan S1, Net Mediatama Buka Kesempatan Emas di Posisi Ini Simak Syarat dan Cara Mendaftarnya

Lowongan Kerja PT Net Mediatama

Gridhot.ID - Minggu ketiga di bulan Mei tahun 2023 ini masih terus dibanjiri dengan berbagai lowongan kerja dari beragam perusahaan.

Dikutip Gridhot dari laman Bursa Kerja Depnaker, salah satu perusahaan yang membuka lowongan kerja adalah PT Net Mediatama.

PT Net Mediatama atau yang lebih dikenal dengan NET (News and Entertainment Television) adalah sebuah stasiun televisi swasta nasional di Indonesia yang dimiliki oleh Net Visi Media.

NET melakukan siaran percobaan pada tanggal 18 Mei 2013 dan diresmikan pada tanggal 26 Mei 2013 pukul 19.00 WIB dalam rangka acara “Grand Launching NET.

NET menggantikan siaran terestrial Spacetoon yang sebagian sahamnya telah diambil alih oleh Indika Group.

Berbeda dengan Spacetoon yang acaranya ditujukan untuk anak-anak, program-program NET ditujukan kepada keluarga dan pemirsa anak muda.

Selain melalui televisi terestrial NET juga menyiarkan kontennya melalui saluran komunikasi lain seperti jejaring sosial dan YouTube.

Kini Net Mediatama membuka lowongan kerja untuk posisi Public Relations.

Berikut ini syarat yang harus dipenuhi untuk bisa melamar di posisi tersebut:

Apabila pelamar merasa sudah memenuhi segala persyaratan di atas, bisa langsung menyusun berkas lamaran kerja terbaru.

Baca Juga: Siapa Gibbrael Issak? Ini Sosok Bos Perusahaan Jet Pribadi Langganan Lukas Enembe yang Dicekal KPK ke Luar Negeri, Dulunya Pilot

Kemudian melakukan pendaftaran kerja secara online dengan cara mengirimkan berkas lamaran kerja ke email perusahaan di alamat: