Find Us On Social Media :

5 Hal soal Kasus Tewasnya Putri Pj Gubernur Papua Pegunungan, ABK Diduga Alami Kekerasan Seksual, Saksi Diperiksa

Prosesi pemakaman ABK (16), putri Penjabat Gubernur Papua Pegunungan, Nikolaus Kondomo di kompleks Makam Katolik, Desa Jatiharjo, Kecamatan Pulokulon, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah, Sabtu. (20/5/2023) siang.

GridHot.ID - ABK (16), putri Pj Gubernur Papua Pegunungan Nikolaus Kondomo meninggal dunia secara tidak wajar pada Kamis (18/5/2023) malam.

ABK ditemukan tidak berdaya di kamar kos di Jalan Pawiyatan Luhur, Kelurahan Tinjomoyo, Kecamatan Banyumanik, Kota Semarang.

ABK diajak temannya ke tempat kejadian, sementara rumah korban berada di daerah Penggaron Kecamatan Pedurungan, Kota Semarang.

Sesampai di lokasi indekos, korban diajak menenggak minuman keras.

Tak selang lama, korban mengalami kejang-kejang. Korban kemudian dibawa ke Rumah Sakit Elisabeth, Kota Semarang. Namun, nyawanya tidak terselamatkan.

Dilansir Gridhot dari berbagai sumber, berikut updete kasus tewasnya putri Pj Gubernur Papua Pegunungan.

1. Diduga meninggal karena lemas

Melansir Kompas TV, Jenazah ABK putri Pj Gubernur Papua sempat diotopsi untuk mengetahui penyebab kematian.

Namun hasil autopsi sementara mengungkap korban diduga meninggal karena lemas.

Kapolrestabes Semarang Kombes Pol Irwan Anwar mengungkap korban meninggal diduga karena mati lemas.

"Mati lemasnya kenapa? ini akan ditindaklanjuti dengan pemeriksaan," kata Kombes Pol Irwan Anwar dikutip dari tayangan Kompas TV, Sabtu (20/5/2023).

Baca Juga: Anak Pj Gubernur Papua Pegunungan Dikenal Pendiam, Ini Postingan Terakhir ABK Sebelum Tewas, Teman: Tuhan Tahu Anda Orang Baik