Find Us On Social Media :

Diungkap ART, Dito Mahendra dan Nindy Ayunda Selama Ini Tinggal Serumah, Polisi Kini Amankan 5 Orang Saksi

Terungkap dari pengakuan ART yang diamankan polisi, Dito Mahendra tinggal bersama dengan Nindy Ayunda di salah satu rumah.

GridHot.ID - Bareskrim Polri diketahui telah menangkap lima asisten rumah tangga atau pembantu dari Dito Mahendra, tersangka kasus kepemilikan senjata api (senpi) ilegal.

Direktur Tindak Pidana Umum (Dirtipidum) Bareskrim Polri Brigjen Djuhandani Rahardjo Puro mengungkapkan kelima pembantu Dito itu ditangkap untuk dimintai keterangan.

Dikutip dari Kompas.com, adapun para pembantu Dito Mahendra itu ditangkap di dua lokasi, yakni rumah Dito yang berada di Cilandak dan rumah Dito di Cipete.

Penangkapan dilakukan pada Jumat (19/5/2023).

Kabar kasus yang tengah menjerat Dito Mahendra dan juga menyeret Nindy Ayunda masih terus menghangat.

Kabar terbaru rupanya kini Nindy Ayunda dan Dito Mahendra telah tinggal satu atap.

Hal tersebut diketahui usai Penyidik Bareskrim Polri menggeledah dua rumah Dito Mahendra di kawasan Cilandak dan Cipete, Jakarta Selatan, kemarin.

Dalam penggeledahan tersebut, selain menyita barang bukti, pihak kepolisian juga mengamankan lima orang saksi.

Lima orang saksi itu pembantu Dito Mahendra dan kekasihnya, Nindy Ayunda dari dua rumah tersebut.

"Telah mengamankan lima orang saksi pembantu Dito M atau Nindy Ayunda pada dua TKP," kata Direktur Tindak Pidana Umum Bareskrim Polri Brigjen Djuhandhani Rahardjo Puro dalam keterangannya, Sabtu (20/5/2023).

Dito Mahendra dan Nindy Ayunda sudah tinggal satu atap, hal ini menurut keterangan seorang pembantunya.

 Baca Juga: TNI AD Tegas Membantah, Tidak Benar Senpi Dito Mahendra Milik Kodam IV/Diponegoro, Kadispenad: Senjata Itu Ilegal!