Find Us On Social Media :

Innalillahi Wa Innailaihi Rojiun, Chef Artis Ini Meninggal Dunia Usai Berjuang Lawan Virus di Perutnya, Berawal dari Kembung Sampai Harus Operasi 4 Kali

Prosesi pemakaman Chef Harada

Gridhot.ID - Innalillahi wa innailaihi rojiun, sosok chef artis ini meninggal dunia.

Meski telah lama meninggal dunia, namanya masih terus dikenang karena sosoknya yang sudah sangat khas di kalangan para penonton.

Sosok yang telah meninggal dunia tersebut adalah Chef Harada.

Dikutip Gridhot dari Kompas.com, chef asal Jepang, Hiromitsu Harada atau yang karib disapa Chef Harada, meninggal dunia di RS Puri Cinere pada Senin (19/3/2018) pukul 02.15 dini hari.

"Sakit, ada habis operasi otot virus lambung juga beberapa waktu lalu," kata istrinya, Dewi, kepada wartawan, Senin.

Dewi mengatakan, suaminya itu sudah dirawat di Rumah Sakit Puri Cinere sejak 15 Februari 2018. Harada juga menjalani operasi.

Menurut Dewi, setelah menjalani operasi, kondisinya membaik.

"Bisa ngobrol. Habis operasi enggak bisa jalan, tetapi kalau ngobrol-ngobrol saja bisa," ujarnya. Namun, tak berapa lama kemudian, kondisinya kembali memburuk. Pada Senin dini hari tadi, dia meninggal dunia di RS tersebut.

Meski sempat dirahasiakan, ternyata Hiromitsu Harada selama ini menderita sakit yang disebabkan oleh virus di dalam perutnya.

Dikutip Gridhot dari Tribun Seleb, hal ini diketahui langsung dari sang istri, Dewi usai menjalani proses pemakaman pria yang akrab disapa Chef Harada itu.

"Virus, enggak tahu virus apa. Perutnya kembung, masuk rumah sakit dua hari. Setelah masuk, langsung operasi," kata istri Harada, Dewi Suciati, saat ditemui usai pemakaman di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Jeruk Purut, Jakarta Selatan, Senin (19/3), seperti dikutip Grid.ID dari Kompas.com.

Baca Juga: 5 Weton yang Tak Suka Banyak Omong Menurut Primbon Jawa, Cenderung Pendiam dan Jarang Bicara