Find Us On Social Media :

Innalillahi Wa Innailaihi Rojiun, Aktor Senior Ini Meninggal Dunia Usai Lama Berperang Lawan Penyakit Jantung, Riwayat Filmnya Membanggakan

Prosesi pemakaman Deddy Sutomo

Gridhot.ID - Innalillahi wa innailaihi rojiun, aktor senior ini meninggal dunia usai lama berjuang melawan penyakit yang dideritanya.

Meski sudah lama meninggal dunia, sosoknya masih terus dikenang berkat jasa besarnya di dunia perfilman Indonesia.

Sosok yang telah lama meninggal dunia tersebut adalah Deddy Sutomo.

Dikutip Gridhot dari Kompas.com, Deddy Sutomo meninggal dunia pada Rabu, 18 April 2018.

Deddy Sutomo yang merupakan aktor senior tersebut meninggal dunia di usia 76 tahun.

Kabar meninggal aktor yang membintangi film Mencari Hilal itu diungkapkan oleh artis peran Teuku Rifnu Wikana dalam sebuah keterangan foto pada akun Instagram-nya, @rifnuwikana.

"Selamat jalan Om Deddy Sutomo. Innalillahi wainnailaihi rojiun.. Semoga kau ditempatkan ditempat semulia2nya di sisi Allah," tulis Rifnu yang dikutip Kompas.com, Rabu pagi.

Dalam foto tersebut, Rifnu berpose bersama dengan Doddy yang terlihat santai mengenakan kaus hitam dan berkacamata. Ada pemain lain seperti Lukman Sardi dan Ario Bayu.

Dikutip Gridhot dari Tribun Seleb, sebelum meninggal dunia, aktor senior Deddy Sutomo sempat terlibat syuting sinetron Jodoh Wasiat Bapak.

Mega Carefansa, salah seorang pemain sinetron tersebut mengungkap Deddy sudah sebulan dirawat di rumah sakit.

“(Meninggal) Karena sakit. Sakit nya sudah lama. Dia sudah dirawat di rumah sakit sebulan belakangan ini,” kata Mega dihubungi wartawan, Rabu (18/4/2018).

Baca Juga: Biang Keroknya Cuma Sebungkus Obat, ASN di Lampung Tega Suruh ART Nyapu Ngepel Tanpa Busana, Begini Pengakuan Korban yang Berhasil Kabur