Find Us On Social Media :

Desta Ngaku Sendiri Nangis di Nikahan Enzy dan Molen Gara-gara Ada Masalah Lain: Nggak Usah Mancing!

Momen Desta dan Natasha Rizki dalam sebuah acara

Gridhot.ID - Natasha Rizky baru saja menghadiri sidah cerai perdananya dengan Desta.

Dikutip Gridhot dari Grid.ID, Natasha Rizky datang ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan dengan mobilnya sembari didampingi kuasa hukumnya.

Sidang perdana tersebut diagendakan sebagai mediasi di antara kedua pihak.

Desta yang menggugat cerai Natasha Rizky memang langsung menjadi sorotan semenjak kabar perpisahan ini mencuat.

Meski berstatus dalam proses cerai, Desta masih sempat hadir bersama Natasha Rizky di acara pernikahan Enzy Storia dan Maulana Kasetra.

Dalam acara tersebut, Desta sempat menangis saat berusaha memberikan sambutan.

Dikutip Gridhot dari Kompas.com, presenter Desta Mahendra memberikan sambutan di resepsi pernikahan Enzy Storia dan Maulana Kasetra.

Diketahui, Enzy Storia dan Maulana Kasetra menggelar resepsi pernikahan di Kawasan Uluwatu, Badung, Bali, Jumat (26/5/2023).

Dalam sambutannya Desta mengatakan ia dan Enzy Storia sudah sangat akrab. Begitu juga dengan Vincent Rompies dan Hesti Purwadinata yang ada di sebelahnya.

“Ya ini yang akhirnya membuat kita akrab secara kekeluargaan,” ucap Desta sambil seolah-olah menyeka air mata dalam video dari Insta Story Febby Rastanti yang akhirnya ramai di media sosial, dikutip Senin (29/5/2023).

“Nangis… nangis..” timpal Vincent Rompies yang ada di sebelah Desta.

Baca Juga: Panik Didesak Buat Segera Menikah, Seorang Pria Nekat Bekap Selingkuhannya Pakai Selimut Sampai Tewas, Terungkap Inilah Motifnya