Find Us On Social Media :

Desta Merasa Dirugikan, Tegas Akan Polisikan Akun yang Menyebutnya Selingkuh dengan Gege Elisa, Natasha Rizki Beri Kesaksian Ini

Desta saat ditemui usai jumpa pers Wadyabala Hunt 2018 di Plaza Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (6/3/2018)

GridHot.ID - Presenter Deddy Mahendra Desta diterpa gosip tak sedap.

Setelah mengajukan permohonan talak cerai terhadap Natasha Rizki ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 11 Mei 2023, ayah tiga anak ini digosipkan telah berselingkuh dengan perempuan bernama Gege Elisa.

Desta dikaitkan dengan foto pria merangkul perempuan.

Melansir TribunJabar.id, Desta tampaknya tak akan tinggal diam terkait gosip tersebut.

Desta mengatakan bahwa ia akan melaporkan akun-akun yang memfitnahnya telah berselingkuh.

Ia bahkan sudah berdiskusi dengan kuasa hukumnya untuk membawa kasus tersebut ke jalur hukum.

"Kan sudah dibilang, kuasa hukum sudah bilang, sudah merencanakan upaya hukum buat yang masih fitnah," kata Desta saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (29/5/2023).

Tak bisa dimungkiri, Desta mengaku sangat dirugikan dengan beredarnya fitnah soal dia telah berselingkuh dengan Gege Elisa.

Namun keputusan untuk membawa kasus ini ke ranah hukum baru akan dilakukan setelah proses cerai dengan Natasha Rizki selesai.

"Ya fokus ke sini dululah. Intinya ini kesepakatan bersama, baik-baik. Jadi enggak usah digoreng ke mana-mana. Enggak ada sama sekali hal-hal yang buat kita jadi enggak baik-baik," tegas Desta.

Di sisi lain, Natasha Rizki juga meminta warganet untuk berhenti memfitnah Desta.

Baca Juga: Hadiri Resepsi Pernikahan Enzy Storia di Bali, Desta Terlihat Ikut Menangis Bareng Istri Maulana Kasetra, Netizen: Hampir Nggak Pernah Liat Botuna Gitu