Find Us On Social Media :

Lowongan Kerja Lulusan SMA dan SMK Semua Jurusan, Pusat Kajian Halal LDPM Buka Kesempatan Emas di Posisi Ini, Simak Syarat dan Cara Mendaftarnya

Lowongan kerja Pusat Kajian Halal LDPM

Gridhot.ID - Penghujung bulan Mei tahun 2023 ini masih terus diisi dengan berbagai lowongan kerja dari perusahaan dan instansi pemerintah.

Dikutip Gridhot dari laman Bursa Kerja Depnaker, salah satu perusahaan yang membuka lowongan kerja adalah Pusat Kajian Halal LDPM.

Pusat Kajian Halal LDPM merupakan salah satu Lembaga Pendampingan Proses Produk Halal (LP3H) yang disahkan oleh BPJPH Kementerian Agama RI.

Bergerak dibidang pendampingan kepada pelaku UMK untuk pengajuan sertifikat halal.

Sertifikasi produk halal di Indonesia sendiri diselenggarakan oleh BPJPH yang bekerja sama dengan lembaga terkait yakni Kementerian Agama, LPH, dan MUI.

Lembaga Pemeriksa Halal (LPH) merupakan suatu lembaga yang didirikan oleh pemerintah dan masyarakat melalui lembaga keagamaan Islam yang berbadan hukum.

Pusat Studi Halal ialah suatu pusat penelitian yang berfokus pada penelitian produk halal.

Pusat Studi Halal berfungsi untuk mendukung Majelis Ulama Indonesia melalui laboratoriumnya untuk menguji aspek halal dari produk dan layanan dengan bantuan para ahli tentang praktik produk halal.

Kini Pusat Kajian Halal membuka lowongan kerja untuk posisi Pendamping Proses Produk Halal (PPH).

Berikut ini syarat yang harus dipenuhi untuk bisa melamar kerja di posisi tersebut:

Baca Juga: Innalillahi Wa Innailaihi Rojiun, Aktor Tampan Tewas Terikat dalam Kotak Kayu yang Dicor Beton, Cairan Aneh Ini Ditemukan di Jasadnya

Apabila para pelamar merasa sudah memenuhi segala persyaratan tersebut, bisa langsung menyusun berkas lamaran kerja terbaru.