Find Us On Social Media :

Ada Benjolan dan Kelainan di Mata Kurnia Meiga, Erick Thohir Janjikan Hal Ini ke Eks Kiper Timnas Indonesia: Tim Dokter Sudah Melapor Saya

Foto pemeriksaan kondisi Kurnia Meiga yang dilakukan tim dokter dari RSPP yang diunggah oleh Ketua Umum PSSI, Erick Thohir melalui media sosial instagramnya, Minggu (21/5/2023).

GridHot.ID - Kondisi Kurnia Meiga, mantan penjaga gawang terbaik Indonesia curi perhatian.

Sosok Kurnia Meiga belakangan ini disorot lantaran kesulitan ekonomi dan sakit yang dideritanya.

Bahkan, melihat hal tersebut, Ketua Umum PSSI, Erick Thohir tergerak untuk membantunya.

Mengutip tribunsumsel.com, inilah penyakit yang diderita oleh eks kiper Timnas Indonesia, Kurnia Meiga yang membuatnya harus pensiun hingga kini kesulitan biaya.

Seperti diketahui Kurnia Meiga jadi sorotan setelah harus menjual beberapa barang pribadinya hingga medali demi kesembuhan penyakitnya.

Melihat hal tersebut, Ketua Umum PSSI, Erick Thohir tergerak untuk membantu biaya pengobatan mantan pemain Arema Malang tersebut.

Kurnia Meiga memutuskan pensiun dini pada tahun 2017 karena penyakit yang dideritanya.

Penyakit yang diderita oleh Kurnia Meiga adalah gangguan pada fungsi penglihatan.

Hingga saat ini Kurnia Meiga pun masih berkutat dengan rasa sakitnya itu meski sudah lama gantung sepatu dan menjalani pengobatan.

Sakit Kurnia Meiga memang tak kunjung sembuh hingga saat ini.

Sehingga ia pun membutuhkan banyak biaya untuk pengobatannya saat ia tak lagi aktif sebagai pemain.

Baca Juga: Kurnia Meiga Bernasib Pilu, Sang Pahlawan Sepak Bola Indonesia Terpaksa Jual Medali Demi Hidupi Keluarga, Erick Thohir Bereaksi