Find Us On Social Media :

Ibu Eksekutor Pembacokan Arya Saputra Berlutut Pegang Kaki Ayah Korban, Nangis-nangis Bongkar Alasannya Tak Pernah Minta Maaf: Nyesel Punya Anak Kaya Gini

Orang tua Tukul berlutut meminta maaf ke ayah Arya Saputra saat persidangan perdana Tukul di Pengadilan Negeri Kota Bogor pada, Rabu (31/5/2023) siang

GridHot.ID - ASR alias Tukul, eksekutor pembacokan siswa SMK Bogor Arya Saputra menjalani sidang perdana di Pengadilan Negeri Kota Bogor pada Rabu (31/5/2023).

Tukul menjalani sidang dengan agenda pembacaan dakwaan pertama yang teregister dengan no11/Pid.Sus-Anak/2023/PN Bgr Atas nama Agi Saputra Radiatama Alias Tukul.

Ibunda Tukul akhirnya mengungkap alasan kenapa dirinya selama ini tak pernah datang minta maaf ke rumah orangtua Arya Saputra.

Melansir tribunstyle.com, Tukul, pelaku pembacokan siswa SMK Bina Warga 1 Kota Bogor, Arya Saputra menjalani sidang perdana di Pengadilan Negeri Kota Bogor pada Rabu (31/5/2023).

Terdakwa Tukul sudah berada di PN Kota Bogor sejak pukul 09.35 WIB.

Tukul datang menggunakan mobil tahanan Kejari Kota Bogor bersama terdakwa lain.

Persidangan Tukul ini digelar tertutup di Ruang Tirta Pengadilan Negeri (PN) Kota Bogor sejak pukul 13.30 WIB.

Sampai pukul 14.40 WIB, per sidangan ini terus berjalan.

Keluarga Arya yang kali ini diwakili oleh ayah angkat, Rojai serta didampingi oleh dua temannya dihadirkan dalam per sidangan ini.

Rojai Supriadi dan dua orang teman Arya Saputra ini dihadirkan dan diminta oleh majelis hakim membacakan keterangan terkait kejadian.

Tepat pukul 14.30 WIB, Rojai dan dua orang teman Arya Saputra sudah diperkenankan meninggalkan ruang sidang ini.

Baca Juga: Tukul Ditangkap di Yogyakarta Setelah 62 Hari Kabur, Polisi Bocorkan Alasan Eksekutor Pembacokan Arya Saputra Sulit Dilacak