Find Us On Social Media :

Kaesang Pangarep Curahkan Isi Hati, Anak Jokowi Ingin Lebih Dulu Meninggal Dunia ketimbang Istri, Minta Erina Gudono Kabulkan Hal Ini

Kaesang Pangarep dan Erina Gudono

GridHot.ID - Anak bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi), Kaesang Pangarep, melepas masa lajangnya pada 10 Desember 2022 lalu, belum ada enam bulan.

Kaesang Pangarep melepas masa lajangnya dengan menikahi wanita bernama Erina Gudono.

Lewat unggahan di akun Instagram @kaesangp baru-baru ini, adik Gibran Rakabuming Raka itu tampak menuliskan curahan hatinya soal pasangan hidup.

Ia berbicara soal jodoh yang menjadi teman sekaligus pendamping semasa hidup sampai mengembuskan napas terakhir.

"Kata yang sering terngiang-terngiang di kepalaku, 'Jodoh Dunia Akhirat'. Ini adalah suatu hal yang aku inginkan sama istri," tulis Kaesang di keterangan unggahan akun Instagram-nya, dikutip Senin (5/6/2023).

"Biasanya ada kata tambahan yang aku bisikan ke istri, 'Hidup kaya raya. Mati masuk surga. Jodohku hidup mati Erina'," kata Kaesang.

Setelah berbicara soal jodoh hidup dan mati, Kaesang melanjutkan pembahasan soal kematian yang akhirnya memisahkan sepasang suami istri.

Kaesang berpesan, apabila diizinkan, ia ingin lebih dulu meninggal dunia ketimbang Erina Gudono.

Bukan karena apa, tapi semata-mata karena ingin bisa dilihat sebagai suami yang baik selama menjadi pendamping hidup Erina Gudono.

Jika nanti pergi lebih dulu, Kaesang ingin pusaranya diletakkan bunga sedap malam dan nisan dengan bentuk unik.

"Aku selalu ngomong ke istri, 'Yang mati nanti aku dulu ya. Biar kamu bisa liat suamimu mati sebagai orang baik. Tolong ya sayang, aku cuma mau dikasih bunga sedap malam, gak mau yang lain," kata Kaesang.

Baca Juga: Pengamat Sebut Kaesang Pakai Kaos Gambar Prabowo Sebagai Endorse Politik, Gibran Malah Beri Respon Begini Soal Kelakuan Anak Bungsu Jokowi