Find Us On Social Media :

Suaminya Berharta Rp 1,6 Miliar, Istri Camat Kemuning Ternyata Selebgram, Ini Sosoknya yang Punya Rumah Mewah dan Suka Keliling Dunia

Sosok M Irman, Camat Kemuning, Palembang Sumatera Selatan yang viral lantaran sering pamer kemewahan di media sosial

Gridhot.ID - Inilah sosok M Irman, Camat Kemuning, Palembang Sumatera Selatan (Sumsel) yang viral lantaran sering pamer kemewahan di media sosial.

M Irman dan istrinya, Indah Mujyaer sering kali mengunggah momen saat liburan di luar negeri dan kini baru saja memiliki rumah mewah bak istana.

Sontak rumah mewah milik M Irman yang berada di Jalan Kapas 5, Kelurahan Karang Jaya, Kecamatan Gandus, Palembang pun tidak lepas dari sorotan.

Karena itu, kekayaan Irman yang merupakan Aparatur Sipil Negara (ASN) menuai sorotan tajam netizen, terutama masyarakat Kota Palembang.

Tanggapan Inspektorat Palembang

Kepala Inspektorat Palembang, Jamia Haryanti mengatakan, telah memanggil Camat Kemuning, M Irman yang sedang diperbincangkan netizen.

"Kemarin Kamis (8/6/2023), telah kita panggil dan pak camat sudah menerangkan ke kami," kata Jamiah saat dihubungi Sripoku.com, Jumat (9/6/2023) sore.

Lanjut Jamiah mengatakan, bahwa M Irman menceritakan sosok istri yang merupakan selebgram dan tengah mendapatkan kontrak yang besar dengan sebuah brand ambassador.

Hal itu yang membuat kemungkinan ada yang iri dan memviralkan rumah megah bak istana itu ke media sosial.

"Selain itu istrinya kalau keluar negeri buka jastip, dan endorse jadi boleh duit tambahan," terang Jamiah.

Jamiah menambahkan pada Senin (12/6/2023) nanti, M Irman akan membawa data-data dan melaporkan kekayaannya ke Inspektorat Palembang.

Baca Juga: Apa Profesi Orang Tua Putri Ariani? Sang Ayah Ternyata Rela Resign Demi Anak Tampil di America's Got Talent, Sosoknya Lulusan Teknik