Find Us On Social Media :

ART Rihana Rihani Pilu Dipecat Tanpa Gaji dan Pesangon Saat Tersiram Air Panas, Harus Jual HP Demi Hidup: Bilangnya Buat Bayar Biaya Berobat

Rihana Rihani pelaku penipuan reseller Iphone.

GridHot.ID - Lagi-lagi terkuak kelakuan si kembar penipuan iPhone Rihana Rihani.

Kali ini adalah soal salah satu korban yang mereka tipu dengan diiming-imingi bekerja jadi admin, tapi malah jadi ART.

Pun terkuak nominal gaji asisten rumah tangga (ART) si kembar Rihana Rihani hingga perlakuannya saat ART tersiram air panas.

Melansir tribunsumsel.com, begini nasib pahit asisten rumah tangga (ART) si kembar Rihana Rihani yang dipulangkan tanpa dibayar gajinya selama dua bulan.

Bahkan ART yang enggan disebutkan namanya itu belum menceritakan masalahnya ini pada orangtuanya.

Apalagi sang ayah diketahui menderita penyakit stroke dimana ART tersebut tinggal berbeda kota.

Sang ART menceritakan Rihana Rihani belum membayarkan gajinya selama dua bulan sebesar Rp 5 juta.

Kini, peluang ART itu mendapatkan hak gaji makin tipis setelah ia mengetahui majikannya itu tersandung kasus penipuan resseler iPhone.

"Saya kasihan dengan ayah saya. Karena yang dia tahu, saya baik-baik saja. Saya aslinya tidak mau ikut campur. Tapi wajar dong saya meminta hak saya," kata ART itu kepada TribunJakarta.com, Senin (12/6/2023) TribunJakarta.com.

ART itu mengaku orangtuanya tidak mengetahui permasalahan gaji yang tak dibayarkan si kembar Rihana Rihani. Mereka hanya mengetahui kondisi keuangan sang anak baik-baik saja.

"Ayah saya stroke dan tahunya ayah, saya masih kerja baik-baik saja. Walaupun sakit tapi ayah tahunya keuangan saya membaik," kata ART itu.

Baca Juga: Rihana Rihani Disebut Ancam Korbannya, Kembar Penipu iPhone Diisukan Punya Backing Polisi Berpangkat Ini, Polda Metro Jaya Buka Suara