Find Us On Social Media :

Bintang K-Pop Kondang Ini Akui Takut Saat Bertemu Gibran Rakabuming, Putra Jokowi: Harus Tetap Sombong

Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka

Gridhot.ID - Gibran Rakabuming Raka memang selalu menjadi sorotan.

Dikutip Gridhot dari Tribun Madura, sebelumnya Gibran Rakabuming menjadi sorotan usai mengomentari tentang majunya Kaesang untuk menjadi calon Walikota Depok.

Gibran sebagai saudara mengakui mempersilahkan Kaesang untuk maju ke dalam bursa pemilu mendatang.

Belum lama dari komentar tersebut, Gibran kemudian kembali viral gara-gara postingannya di sosial media.

Unggahan Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka di akun Twitter pribadinya saat melakukan kunjungan ke Korea Selatan memancing reaksi warganet.

Pasalnya, dalam unggahan itu Gibran tampak berfoto dengan Zayyan, salah satu anggota boyband K-Pop Xodiac yang berasal dari Indonesia.

Dikutip Gridhot dari Kompas.com, dalam potret tersebut, Gibran tampak menghabiskan waktu bersama Zayyan dengan makan bersama.

Uniknya, Gibran tampak berpose dengan wajah datar sambil mengacungkan ibu jari, sedangkan Zayyan tersenyum lebar sembari membuat bentuk setengah love sign dengan tangannya.

“Saya ketemu artis K-Pop harus tetap sombong,” cuit Gibran dalam unggahannya yang diposting pada Minggu (11/6/2023). Sontak, unggahan tersebut ramai dikomentari warganet.

“Mas, serius banget, ya Allah, raut wajahnya. Senyum napa, Mas?” tulis salah satu akun.

Untuk diketahui, kunjungan Gibran ke Korea Selatan tersebut dalam rangka menghadiri berbagai kegiatan untuk memperingati 50 tahun hubungan Indonesia-Korea bersama para Warga Negara Indonesia (WNI) yang ada di Korea Selatan.

Baca Juga: Atta Halilintar Kantongi Identitas Hater yang Bully Ameena, Suami Aurel Hermansyah Sebut Pelaku Ogah Minta Maaf: Enggak Ngerasa Bersalah