Find Us On Social Media :

3 Pria yang Lempar Anjing Hidup ke Buaya Merupakan Karyawan Kontrak, Ngaku Sudah Dendam dengan Sang Binatang Selama Ini

Anjing dilempar ke buaya hingga dimangsa hidup-hidup

Gridhot.ID - Geger viralnya sebuah video keji di mana seekor anjing dilempar hidup-hidup ke buaya pemangsa.

Dikutip Gridhot dari Tribunnews, viral sebuah video yang menunjukkan dua orang pekerja yang mengayunkan anjing ke arah buaya di dalam air.

Anjing tersebut sampai dimangsa oleh sang buaya secara keji.

Para netizen langsung mengutuk kejadian tersebut.

Bahkan akibat viralnya kasus ini, pihak perusahaan tempat para pelaku bekerja sampai turun tangan memberikan keterangan.

Dikutip Gridhot dari Kompas.com, tiga buruh PT Jaya Mimika Lestari (JML), masing masing, DF, SR dan GA, telah menjalani pemeriksaan di Polres Nunukan, Kalimantan Utara.

Ketiganya diperiksa akibat perbuatan viral mereka, yang melemparkan anjing hidup untuk dimangsa buaya.

‘’Kita mintai keterangan ketiganya. Pengakuannya karena kesal berkali kali anjing yang mereka lempar ke buaya mengacak acak dan memakan bekal ransumnya,’’ujar Kasat Reskrim Polres Nunukan, Iptu Lusgi Simanungkalit, Sabtu (17/6/2023).

Ketiga buruh juga mengatakan tidak berniat memviralkan perbuatan mereka. Video yang direkamnya, hanya diniatkan untuk lebih memuaskan emosi mereka yang kesal akibat tingkah polah anjing itu.

Dari pengakuan ketiganya, bukan sekali dua kali, anjing liar tersebut mengacak-acak maupun memakan bekal makan mereka.

‘’Namanya orang selesai kerja sore, saat mau makan tapi makanannya dihabiskan atau diacak-acak anjing, emosi sudah pasti. Apalagi pasti capek sekali setelah seharian bekerja,’’ imbuhnya.

Baca Juga: Innalillahi Wa Innailaihi Rojiun, Musisi Kondang Ini Meninggal Dunia Mendadak, Paru-parunya Digerogoti Penyakit Ini Sampai Pingsan Tiba-tiba