Find Us On Social Media :

Ngobrol Langsung dengan Kaisar Jepang, Hiroaki Kato Berharap Hal Ini, Suami Vokalis Mocca Ungkap Alasannya Tinggal di Indonesia

Hiroaki Kato

GridHot.ID - Hiroaki Kato merupakan penyanyi asal Jepang yang menikah dengan vocalis Mocca, Arina Ephipania, pada Agustus 2019 lalu.

Pernikahan keduanya digelar sederhana, hanya dihadiri oleh keluarga inti.

Melansir Kompas.com, baru-baru ini, Hiroaki Kato mengungkap pengalamannya bertemu langsung dengan Kaisar Jepang Hironomiya Naruhito.

Kaisar Naruhito diketahui datang ke Indonesia bersama Permaisuri Masako dalam rangkaian kunjungan kenegaraan.

Setelah bertemu dengan Presiden Joko Widodo, Kaisar Naruhito dan Permaisuri Masako menghadiri acara pertemuan langsung bersama perwakilan warga negara Jepang yang tinggal di Indonesia di Hotel Indonesia Kempinski Jakarta pada Selasa, 20 Juni 2023.

Di pertemuan tersebut, Hiroaki Kato mewakili bidang Pop Culture bersama ex-JKT48 Nakagawa Haruka.

Keduanya datang dengan mengenakan pakaian khas Indonesia, yaitu batik.

Hiroaki Kato berkesempatan berbincang secara langsung dengan Kaisar Jepang Naruhito dan Permaisuri Masako setelah memperkenalkan dirinya.

Diakuinya, ia merasa deg-degan saat ngobrol dengan sang kaisar.

"Di waktu yang sangat singkat tadi, aku sangat deg-degan bisa ngobrol sama Kaisar Jepang Naruhito," kata Hiro dalam keterangan pers yang dibagikan, Rabu (21/6/2023).

Hiroaki Kato tadinya berharap diminta bernyanyi oleh Kaisar Naruhito.

Baca Juga: Kaisar Jepang Naruhito Naik Tahta Langsung Pilih ke Indonesia Dibanding Negara Lain, Aksi Jokowi Tahun Lalu dan Peran Sultan Yogyakarta Jadi Alasan