Find Us On Social Media :

Relawan Projo Sebut Jokowi Punya Permintaan ke Prabowo Tentang Deklarasi Capres: Kelihatannya Lebih Kecenderungan ke Sana Ya

Prabowo Subianto bersama para prajurit TNI yang akan segera berangkat ke Papua

Gridhot.ID - Prabowo Subianto disebutkan akan maju dalam perhelatan pemilihan calon presiden Indonesia di pemilu 2024 mendatang.

Dikutip Gridhot dari Tribun Timur, Prabowo Subianto hingga kini sudah mendapatkan dukungan dari berbagai pihak.

Bahkan dalam beberapa kesempatan, Presiden Jokowi nampak memberikan kedekatan ke Prabowo Subianto.

Banyak pihak yang menduga Jokowi akan memberikan dukungannya ke Prabowo Subianto nantinya.

Gerindra sendiri memang sudah memastikan Prabowo Subianto menjadi Capres dari partai tersebut.

Namun, Prabowo belum menentukan siapa yang akan menjadi cawapresnya nantinya.

Dikutip Gridhot dari Kompas.com, Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto hingga kini belum mendeklarasikan diri sebagai bakal calon presiden (bacapres) dari Koalisi Kebangkitan Indonesia Raya (KKIR).

Menurut Ketua Umum relawan Pro Jokowi (Projo) Budi Arie Setiadi, Prabowo memang menunggu arahan dari Presiden Joko Widodo untuk menentukan langkah politiknya.

“Betul, betul (Prabowo tunggu arahan Jokowi). (Jokowi) suruh tunggu nanti last minute dulu, nari-nari nanti last minute. September-Oktober lah (deklarasi),” ujar Budi pada Kompas.com, Rabu (5/7/2023).

Ia pun menganggap bila pada saat ini Jokowi lebih condong memberikan dukungan pada mantan Danjen Kopassus itu dalam Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

Apalagi, sepanjang bulan Juni kemarin, Jokowi tiga kali mengundang Prabowo ke Istana Kepresidenan Jakarta dan Bogor untuk berbicara empat mata.

Baca Juga: Mario Dandy Senyum Lebar Saat Sidang, Anak Rafael Alun Trisambodo Salting Ketika Chat Mesra Mantan Pacar Dibaca: Gua Masih Sayang Sama Lo