Find Us On Social Media :

Mayatnya Tergeletak di Jurang, Mahasiswi Universitas Simalungun Ini Tewas Diduga Dibunuh Mantan Pacar, Kepala Dipukul Batu Berkali-kali

Jenazah mahasiswi semester enam di Universitas Simalungun Kota Pematangsiantar, Tantri Yulaila Tanjung (20), ditemukan di jurang.

GridHot.ID - Mahasiswi semester enam di Universitas Simalungun (USI) Kota Pematangsiantar, Tantri Yulaila Tanjung (20), dilaporkan hilang oleh pihak keluarga sejak Senin (10/7/2023).

Tantri ditemukan dalam kondisi meninggal dunia pada Sabtu (15/7/2023) pagi.

Mayatnya berada dalam jurang di daerah Pabatu, Kecamatan Dolok Merawan, Kabupaten Serdang Bedagai.

Melansir Tribun Medan, Tantri yang merupakan warga Jalan Handayani, Huta V, Nagori Karang Anyar, Kecamatan Gunung Maligas, Kabupaten Simalungun, diduga dibunuh oleh mantan kekasihnya yang bernama Arya Lesmana (20).

Tantri dan Arya Lesmana (AL) saling mengenal sejak November 2022 lalu. Rumah keduanya juga tak terpaut jauh.

AL yang bekerja serabutan merupakan warga jalan Cempaka Bawah, Nagori Simalungun, Kecamatan Siantar, Kabupaten Simalungun.

Kasat Reskrim Polres Tebingtinggi AKP Junisar Silalahi mengatakan, pembunuhan berawal dari pelaku yang menghubungi korban melalui media sosial. Lalu, keduanya janjian untuk bertemu.

Pada Senin 10 juli 2023 sekira pukul 10.00 WIB, korban menjemput pelaku di daerah Rambung Merah, Kabupaten Simalungun.

Kemudian, keduanya menuju lokasi pembunuhan di Dusun I, Desa Afdeling VI Dolok Ilir, Kecamatan Dolok Merawan, Kabupaten Serdang Bedagai.

"Pelaku dan korban akhirnya menuju TKP, lalu saat turun ke lokasi, pelaku menyuruh korban untuk berjalan duluan. Kemudian pelaku langsung memukul kepala korban dengan batu," ujar Junisar.

Berdasarkan hasil autopsi ditemukan bekas luka pada bagian kepala korban.

Baca Juga: Titik Terang Misteri Mayat Gadis dalam Karung di Kediri, Rupanya Korban Pembunuhan Ayah Kandung, Kakak dan Paman Buka Suara