Find Us On Social Media :

Wanita Hamil di Cengkareng Tewas Dicekik Pacar, Jasad Membusuk Ditimbun Sampah, Terkuak Isi Buku Harian Korban

Mayat wanita hamil berinisial PAG (26) ditemukan tewas membusuk di rumah kontrakan di Jalan Cemara, Duri Kosambi, Cengkareng, Jawa Barat, pada Rabu (12/7/2023).

GridHot.ID - Mayat wanita hamil berinisial PAG (26) ditemukan tewas membusuk di rumah kontrakan di Jalan Cemara, Duri Kosambi, Cengkareng, Jawa Barat, pada Rabu (12/7/2023).

Korban meninggal dunia lantaran dibunuh oleh kekasihnya sendiri, berinisial HS (30).

Melansir WartaKotaLive.com, pelaku HS berhasil ditangkap di dekat Bandara Soekarno Hatta pada Kamis (13/7/2023) saat hendak melarikan diri.

"Penyidik melakukan pengembangan terhadap pasangan daripada wanita yang meninggal ini kurang lebih sekitar dini hari tadi pelaku sudah kami amankan," kata Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes M Syahduddi saat ditemui di Polres Jakbar, Kamis (13/7/2023).

"Kami amankan di wilayah sekitar Bandara Soekarno-Hatta, yang bersangkutan akan melarikan diri," imbuhnya.

Melansir Kompas.com, HS tega membunuh PAG lantaran kesal saat korban meminta untuk dinikahi sebagai bentuk tanggung jawab.

Mulanya korban PAG meminta pertanggungjawaban kepada HS.

Namun, pelaku belum siap menikahi korban yang sedang hamil satu bulan itu.

"Inilah yang terjadi lebih kurang dua atau tiga minggu belakangan. Sehingga puncak kemarahan pelaku terjadi pada hari Sabtu, 8 Juli," papar Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Barat Kompol Andri Kurniawan

Lantaran kesal, pelaku membunuh kekasihnya itu dengan mencekik leher korban.

Baca Juga: Titik Terang Misteri Mayat Gadis dalam Karung di Kediri, Rupanya Korban Pembunuhan Ayah Kandung, Kakak dan Paman Buka Suara

HS kemudian menaruh jasad korban di kolong wastafel kamar kontrakan sepetak itu.