Find Us On Social Media :

Kasihan Mental Bilqis? KPAI Campur Tangan Komentari Sikap Ayu Ting Ting yang Tak Izinkan Enji Temui Anaknya: Jejak Digital Ini

KPAI ikut angkat suara soal permasalahan yang terjadi antara Enji Baskoro dan Ayu Ting Ting

Gridhot.ID - Setelah hampir 10 tahun meninggalkan Ayu Ting Ting dan Bilqis, Enji Baskoro memberi pengakuan yang cukup mengejutkan.

Enji yang dulu tak mau mengakui Bilqis sebagai anaknya, kini mengaku rindu dengan sosok putrinya.

Saking pilunya, Enji mengaku selama ini hanya bisa melihat tumbuh kembang Bilqis dari media sosial lantaran tak memiliki kesempatan untuk bertemu dengan anak kandungnya.

Rupanya pernyataan Enji itu mendapatkan perhatian dari Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI).

Jasra Putra selaku pengurus KPAI menyayangkan sikap Ayu Ting Ting yang hingga kini belum bisa berdamai dengan masa lalunya.

Ia bahkan menyebut jika tindakan yang dilakukan Ayu pada mantan suaminya akan berdampak langsung bagi tubuh kembang Bilqis di kemudian hari.

"Itu bisa katakanlah berdampak kepada mental anak. Apalagi misalnya ketika anak ini bersekolah temennya bertanya siapa bapakmu siapa ibumu."

"Saya kira ini akan mempengaruhi dampak tumbuh kembang dan mental anak," kata Jasra Putra dkutip dari YouTube Cumicumi, Senin (177/2023).

Bukan itu saja, pihak KPAI juga mengaitkan masalah ini dengan jejak digital yang ditinggalkan.

KPAI pun meminta netizen untuk lebih bijak menanggapi soal hubungan Ayu dengan mantan suaminya itu.

"Selain itu, ketika jejak digital ini unggah oleh orang tua, tentu publik akan terbelah pendapatnya. Ada yang setuju ada yang nggak," ungkap Jasrah Putra.

Baca Juga: Ayu Ting Ting Emosi Nama Enji Baskoro Disinggung di Depan Bilqis, Sang Biduan Pelototi Wartawan dan Tegaskan Hal Ini: Tolong...