GridHot.ID - Pada minggu ketiga bulan Juni 2023, ada beberapa perusahaan yang membuka lowongan kerja dengan gaji di atas Rp4 juta.
Dilansir Gridhot dari laman jobstreet, beberapa perusahaan yang membuka lowongan kerja dengan gaji di atas Rp4 juta antara lain PT. Hagajaya Kemasindo Sarana, CV. Air Mas Nusantara, dan PT. DTL Global Freight Indonesia.
PT. Hagajaya Kemasindo Sarana
Melansir laman resminya, PT. Hagajaya Kemasindo Sarana didirikan pada tahun 1995.
PT. Hagajaya Kemasindo Sarana bergerak di industri transportasi, logistik, rantai pasokan, dan penyimpanan.
Saat ini, PT. Hagajaya Kemasindo Sarana membuka lowongan kerja untuk posisi Customer Service/Administrasi/Inventory Controller.
Berdasarkan informasi yang dicantumkan, PT Hagajaya Kemasindo menawarkan gaji dari Rp4 juta hingga Rp5,6 juta per bulan.
Adapun syarat yang harus dipenuhi untuk bisa melamar kerja di posisi tersebut, antara lain:
- Usia maksimal 35 tahun
- Minimal lulusan SMA/SMK, D3, atau S1 dengan pengalaman kerja minimal 3 tahun di bidang Administrasi dan Customer Service (jika pengalaman pada bagian logistik menjadi nilai tambah)
- Mampu dengan cepat merespons untuk semua kebutuhan operasional dan customer
- Kemampuan bahasa dan cara berbicara yang sopan, rapi, tenang, telaten, dan persuasif
- Terbiasa kerja team, responsif, dan proaktif
- Diutamakan yang bisa menggunakan komputer dan Microsoft Office (Excel, Word, dll)
- Penempatan untuk daerah Jakarta Pusat (Cempaka Putih) dan Surabaya
Baca Juga: 3 Lowongan Kerja dengan Gaji Rp 2 Juta - Rp 5 Juta, Cocok untuk Fresh Graduate
Deskripsi pekerjaan Administrasi dan Customer Service:
- Melakukan administrasi data dan dokumen
- Berfokus memberikan pelayanan/tanggapan kepada customer
- Berkoordinasi kegiatan operasional dengan pihak internal dan eksternal
- Membuat order pada sistem
- Memastikan setiap order sudah berjalan dengan SOP
- Mengatur pengembalian dokumen surat jalan dan dokumen lainnya
Deskripsi pekerjaan Inventory Control:
- Mengatur pengerakan unit barang secara berkala
- Stock opname setiap bulan
- Membuat laporan pergerakan unit container
- Melakukan administrasi data dan dokumen
- Membuat rekapan dokumen yang akan dikirimkan
- Memastikan ketepatan waktu tiba dan berangkat
Apabila para pelamar merasa sudah memenuhi segala persyaratan di atas, bisa langsung menyusun berkas lamaran kerja terbaru.
Kemudian melakukan pendaftaran kerja secara online melalui link berikut:
>>>>>LINK DAFTAR KERJA PT. HAGAJAYA KEMASINDO SARANA<<<<
CV. Air Mas Nusantara
CV. Air Mas Nusantara adalah perusahaan yang fokus pada penjualan online dengan Brand VNT Sanitary Ware yang sedang berkembang dengan pesat saat ini.
CV. Air Mas Nusantara berusaha untuk menyediakan produk sanitary ware terbaik bagi masyarakat di seluruh Indonesia.
Saat ini, CV. Air Mas Nusantara membuka lowongan kerja untuk posisi Warehouse Manager.
Berdasarkan informasi yang dicantumkan, CV. Air Mas Nusantara menawarkan gaji dari Rp5 juta hingga Rp7 juta per bulan.
Baca Juga: Lowongan Kerja Gaji Rp 4 Jutaan, Mitracomm Ekasarana Buka Kesempatan Emas untuk Lulusan SMA
Adapun syarat yang harus dipenuhi untuk bisa melamar kerja di posisi tersebut, antara lain:
- Usia maksimal 37 tahun
- Pendidikan minimal D3/S1 semua jurusan (lebih diutamakan jika dari Jurusan Manajemen Logistik/Pergudangan/Teknik Industri)
- Memiliki pengalaman di bidang yang sama minimal 3 tahun di bagian Warehouse
- Mampu menggunakan WMS (lebih diutamakan Jubelio/Genie dan Accurate)
- Mampu mengelola stock dengan baik
- Memahami cara melakukan inbound ke gudang fulfillment
- Menguasai MS OFFICE
- Sehat jasmani dan rohani
- Mampu berkomunikasi dengan baik
- Mampu bekerja sendiri maupun tim
- Mempunyai jiwa kepemimpinan, motivasi kerja yang tinggi, jujur, teliti, dan disiplin
- Memahami manajemen sistem alur barang dan stock opname
- Mampu bekerja di bawah deadline, target, dan tekanan
- Mampu mengkoordinasikan pengiriman barang dan jumlah barang terhadap kurir
Deskripsi pekerjaan Warehouse Manager:
- Memastikan semua operasional gudang dan pengiriman berjalan lancar
- Menjaga stabilitas, kualitas, dan kuantitas barang dengan baik sehingga barang siap untuk dijual
- Membuat perencanaan pengadaan barang
- Mengawasi dan mengontrol operasional gudang
- Melakukan stock opname perhari, perminggu, dan perbulan
- Mengawasi dan mengontrol semua barang masuk dan keluar
- Membuat perencanaan, pengawasan, dan pelaporan pergudangan
- Mengatur pengiriman barang ke gudang fulfilment
- Mengontrol stock pada gudang fulfilment agar selalu tersedia
- Mengawasi & mengontrol staff gudang & staff packing agar bekerja sesuai dengan SOP
- Mengatur pengiriman barang sesuai dengan jadwal dan order penjualan
- Memastikan pengiriman tepat waktu dan sesuai dengan permintaan customer
Apabila para pelamar merasa sudah memenuhi segala persyaratan di atas, bisa langsung menyusun berkas lamaran kerja terbaru.
Kemudian melakukan pendaftaran kerja secara online melalui link berikut:
>>>>>LINK DAFTAR KERJA CV. AIR MAS NUSANTARA<<<<
PT. DTL Global Freight Indonesia
PT. DTL Global Freight Indonesia saat ini membuka lowongan kerja untuk posisi Eksekutif Logistik Pengangkutan (LAUT/UDARA).
Berdasarkan informasi yang dicantumkan, PT. DTL Global Freight Indonesia menawarkan gaji dari Rp7 juta hingga Rp12 juta per bulan.
Adapun syarat yang harus dipenuhi untuk bisa melamar kerja di posisi tersebut, antara lain:
- Kandidat minimal lulusan S1 semua jurusan (lebih disukai jika dari jurusan Transportasi, Logistik/Manajemen Rantai Pasokan).
- Memiliki pengalaman 2-3 tahun di bidang terkait.
- Lebih disukai Eksekutif Senior yang berspesialisasi dalam Logistik/Supply Chain atau setara atau idealnya memiliki Sertifikasi PPJK (Perantara Kepabeanan).
- Memahami dan memastikan penerapan semua peraturan untuk Ekspor & Impor.
- Menguasai cara kerja modul PIB atau PEB dan laporan BC 23.
- Memiliki kemampuan berbahasa Indonesia dan Inggris, kemahiran dalam bahasa Mandarin akan menjadi nilai tambah.
- Memiliki keterampilan koordinasi, keterampilan negosiasi, layanan pelanggan, dan manajemen hubungan.
Deskripsi pekerjaan Eksekutif Logistik Pengangkutan (LAUT/UDARA):
- Mengawasi dan mengoordinasikan operasi harian untuk kegiatan Ekspor & Impor dan memastikan bahwa kegiatan tersebut dipantau, dilaporkan, dan ditinjau keakuratannya, sesuai dengan undang-undang, peraturan, aturan, kebijakan, dan prosedur nasional yang berlaku.
- Memantau dengan cermat kemajuan pesanan kerja dan memberi tahu pelanggan secara teratur.
- Menangani permasalahan teknis yang terjadi di lapangan dan mengatur operasional trucking untuk kegiatan bongkar muat.
- Lakukan tugas ad-hoc apa pun sebagaimana ditugaskan atau diminta dari waktu ke waktu.
- Pengalaman dalam menangani lintas perdagangan dan jalur perdagangan AS akan menjadi nilai tambah.
Apabila para pelamar merasa sudah memenuhi segala persyaratan di atas, bisa langsung menyusun berkas lamaran kerja terbaru.
Kemudian melakukan pendaftaran kerja secara online melalui link berikut:
PT. DTL Global Freight Indonesia
>>>>>LINK DAFTAR KERJA PT. DTL GLOBAL FREIGHT INDONESIA<<<<
(*)