Find Us On Social Media :

Lucinta Luna Resmi Tunangan dengan Artem Boltian, Digelar Mewah Bak Pernikahan, Siap Punya Anak

Lucinta Luna resmi bertunangan dengan Artem Boltian.

Gridhot.ID - Lucinta Luna akhirnya telah resmi bertunangan dengan kekasih bulenya Alan atau yang bernama lengkap Artem Boltian.

Dikutip Gridhot dari Tribun Trends, pertunangan Lucinta Luna dan Artem Boltian digelar mewah di Bali

Lucinta Luna sebelumnya mengunggah sebuah video undangan pertunangan dirinya dengan Artem Boltian pada Kamis (27/7/2023) melalui akun Instagram pribadi miliknya @lucintaluna_manjalita.

Dalam unggahannya tersebut diketahui jika Lucinta Luna menggelar acara pertunangannya dengan Artem Boltian pada Jumat (28/7/2023) di Hotel Pullman Bali.

Diketahui jika Lucinta Luna merupakan transgender, hal ini menjadi pro dan kontra di kalangan masyarakat mengenai acara pertunangannya tersebut.

Pasca menggelar acara tunangannya tersebut, Lucinta Luna tampak mengunggah sebuah teaser videonya pada Jumat (28/7/2023) ia juga menambahkan sebuah caption bertuliskan:

“ALHAMDULILLAH atas anugerahmu Ya Allah … acara Lamaran ENGAGEMENT kami dilancarkan dengan baik dan kami segenap calon suami istri menngucapkan banyak terima kasih kepada para Undangan Tamu yang bisa menghadiri acara Happy engagement kami and soon secepatnya Ratu Salomeh akan dihalalkan oleh Calon Suamiku Pangeran Berkuda Putih

This is our special day. We love each other and want to be together forever Thank you everyone who support us

Thx u my bridesmaids snd bridesman”

Dalam video teaser tersebut memperlihatkan proses make up Lucinta Luna yang tampak Anggun mengenakan gaun berwarna putih begitu juga dengan Alan yang tampak gagah mengenakan jas hitam.

Dalam video tersebut terlihat sejumlah bridesmaid dan groomsmen yang mendampingi Lucinta Luna, mereka mengenakan gaun berwarna hijau mint dan groomsmen yang mendampingi Alan mengenakan jas berwana hitam dan kemeja putih.

Baca Juga: Wajah Baru Lucinta Luna Akhirnya Terungkap Setelah Satu Bulan Ditutup Topeng, Sang Selebgram Makin Cantik Mirip Artis Korea, Sebelas Duabelas dengan Jisoo Blackpink?