Find Us On Social Media :

18 Tahun Nge-Band Bareng, Brian Kresna Putro Ungkap Rasanya Dikeluarkan Sepihak dari Sheila On 7: Gue Cuma Bisa Diem

Grup band Sheila On 7 beraksi dalam program Selebritas Beraksi Kompas.com yang disiarkan langsung dari Coffee War, Kemang Timur, Jakarta Selatan, Selasa (30/1/2018). Duta, Eros, Adam, dan Brian (paling kiri) berbincang soal singel terbaru mereka yang berjudul Film Favorit.

GridHot.ID - Kabar Brian Kresna Putro tak lagi menjadi drummer Sheila On 7 cukup membuat penggemar sedih.

Bagaimana tidak, bagi penggemar Sheila On 7, Brian sudah menjadi sosok yang hebat sepeninggal drummer Anton Widi Astanto pada 2004.

Dilansir dari Kompas TV, pihak manajemen Sheila On 7 mengumumkan bahwa Brian sudah tidak menjadi bagian dari band terhitung 6 April 2022.

"Kami informasikan terhitung sejak tanggal 6 April 2022, saudara Brian (drummer) sudah tidak lagi menjadi bagian dari Sheila On 7,” kata pihak manajemen, 10 Mei 2022 lalu.

Pihak manajemen tidak mengungkapkan alasan Brian keluar dari Sheila On 7.

Namun, keputusan ini diambil setelah diskusi panjang dan kesepakatan bersama.

Baru-baru ini, melansir YouTube Ferdy Element, Brian mengungkap fakta soal hengkangnya dirinya dari Sheila On 7.

Brian mengatakan ia dikeluarkan secara sepihak dari band yang sudah membersamainya selama 18 tahun.

Kesedihan dan penyesalan pun Brian rasakan karena menurutnya keputusan untuk mengeluarkan dirinya dilakukan secara  'sepihak' oleh pihak manajemen.

Sebagaimana yang diketahui, Brian memang bukan anggota awal dari Sheila On 7. Ia awalnya merupakan pemain tambahan hingga akhirnya menjadi anggota inti.

Selama 18 tahun bergabung dengan Sheila On 7, Brian merasa setidaknya dia bisa mendapat penjelasan tentang alasan band atau manajemen sepakat untuk tak lanjut berkarya bersamanya.

Baca Juga: Sosok Anton Widiastanto Drummer Pertama Sheila On 7 yang Dipecat dari Band, Sempat Trauma Berat untuk Bermusik