Find Us On Social Media :

Terekam CCTV Tampar Bocah 3 Tahun Gara-gara Pion Catur, Pejabat Rumah Sakit Disebut Ancam Ayah Korban, RSU Bahagia Ambil Tindakan Begini

Tangkap layar video rekaman CCTV pria bentak dan pukul anak usia tiga tahun di Makassar. Viral video dokter tampar balita berusia 3 tahun karena terganggu main catur. Nasib dokter yang menjabat Wakil Direktur di RSU Bahagia Makassar

GridHot.ID - Seorang bocah tiga tahun menjadi korban pemukulan di sebuah warung kopi (warkop) di Makassar, Sulawesi Selatan.

Detik-detik pemukulan terekam kamera CCTV warkop Nonna hingga videonya viral.

Pelaku pemukulan diduga adalah seorang dokter di sebuah rumah sakit swasta. Dia diidentifikasi sebagai dokter Makmur.

Melansir tribunsolo.com, sebuah video yang memperlihatkan seorang dokter menampar balita usia tiga tahun hingga jatuh ke lantai, viral di media sosial.

Kejadian tersebut terjadi di sebuah warung kopi (warkop) yang terletak di wilayah Kecamatan Panakkukang, Kota Makassar, Sulsel, pada Kamis (27/7/2023) malam.

Pada rekaman yang beredar terlihat seorang anak laki-laki mendekati meja pria berbaju putih yang tengah bermain catur.

Tanpa disangka, sang anak menyentuh meja hingga papan catur sang pria berhamburan.

Dengan refleks, pria berbaju putih itu langsung melayangkan tamparan keras ke arah kepala sang anak laki-laki itu hingga badan kecilnya terhempas ke lantai warkop.

Melihat hal itu, pria yang berdiri diduga merupakan ayah sang anak laki-laki terlihat sigap langsung memperbaiki susunan catur tersebut.

Diketahui, balita tersebut bernama Muh Aydan Vitratama Ibnuagung, berusia tiga tahun.

Sementara terduga pelaku dalam video diketahui bernama Makmur.

Baca Juga: Viral Santri di Magetan Tenteng Senjata Saat MPLS, Polisi Turun Tangan, Pengurus Pondok Pesantren Bongkar Fakta: Agar Mereka Lebih Fokus