Find Us On Social Media :

Senior Nekat Habisi dan Sembunyikan Jasad Mahasiswa UI di Kolong Kasur, Benda Asing Milik Pelaku Ini Ditemukan di Kerongkongan Korban

INNALILLAHI, Inilah Sosok MNZ, Mahasiswa UI yang Dibunuh Seniornya, Teman Kosan Pilu Kenang Kebiasaan Korban!

GridHot.ID - AAB (23), mahasiswa Universitas Indonesia (23), dibunuh oleh seniornya, MNZ, karena pelaku iri hati kepada korban.

MNZ merasa tidak senang lantaran AAB lebih kaya dan sukses daripada dia.

Jasad korban ditemukan di kamar kosnya hari Jumat, (4/8/2023), sekitar pukul 10.00 WIB.

Melansir Kompas TV, mahasiswa Universitas Indonesia (UI) MNZ (19) ditemukan tewas di salah satu tempat kos di Kukusan, Beji, Depok, Jawa Barat, pada Jumat (4/8/2023).

Pembunuhan tersebut terjadi pada Rabu (2/8) sekitar Pukul 18.00 WIB, namun jazad MNZ baru ditemukan pada, Jumat kemarin.

Wakil Kepala Satuan Reserse Kriminal (Wakasatreskrim) Kepolisian Resor (Polres) Metro Depok AKP Nirwan Pohan menyebut, penemuan jenazah mahasiswa UI ini berawal dari informasi sejumlah rekannya yang mengaku tak bisa menghubungi korban.

Tak hanya rekannya, MNZ saat itu juga tak dapat dihubungi oleh keluarganya. Karena tak kunjung ada kabar, keluarga pun mendatangi kos korban.

"Karena memang korban habis pulang (balik) dari kampung, mahasiswa UI dia. Dia dapat tugas untuk membimbing mahasiswa baru," kata Nirwan, Jumat.

"Mungkin (korban) tidak bisa dihubungi akhirnya ada keluarganya di sini mendatangi kosannya," ujarnya dikutip dari Tribunnews.

Sesampainya di kos korban, pihak keluarga menyebut kondisi pintu dalam keadaan terkunci sehingga harus dipaksa untuk didobrak.

Setelah pintu berhasil dibuka, keluarga pun menemukan korban sudah dalam keadaan tewas.

Baca Juga: Kronologi Lengkap 5 Sekuriti Ancol Siksa Pria Secara Sadis Hingga Tewas, Mayat Diendapkan Dulu Sebelum Lapor Polisi