Find Us On Social Media :

Rio Motret Akui Lelah dengan Miss Universe Indonesia, Langsung Bongkar Diduga Otak di Balik Pelecehan Seksual Body Check Tanpa Busana

Fotografer Rio Motret bantah terlibat dugaan pelecehan seksual yang dialami beberapa finalis Miss Universe Indonesia 2023

Gridhot.ID - Kasus dugaan pelecehan seksual yang dialami para finalis Miss Universe Indonesia 2023 masih panas bergulir.

Dikutip Gridhot dari Kompas.com, para finalis Miss Universe Indonesia yang melaporkan kasus pelecehan seksual tersebut ke polisi membongkar kronologinya.

Pada 1 Agustus 2023, pihak oknum EO Miss Universe Indonesia melakukan body checking ke para finalis.

Salah satu korban mengaku tertekan saat disuruh melepaskan pakaiannya.

"Saya sangat kaget dan gelisah saat itu, karena tiba-tiba disuruh bugil di ruangan terbuka. Jadi benar-benar tertekan karena dilihat banyak orang," ujar dia saat jumpa pers di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (7/8/2023).

"Waktu itu ada sekitar 3 orang laki-laki dan kurang lebih 5 orang perempuan di dalam ballroom. Saya sejujurnya tidak masalah kalau ada body checking, tapi agenda ini jadi masalah besar karena dilakukan di depan khalayak ramai," ungkap dia.

Belum lagi, para peserta diminta untuk melakukan pose-pose 'menantang'.

Tubuhnya juga disebut diraba-raba selama masa body checking tersebut.

Rio Motret selaku tim photographer dalam acara tersebut ikut kena getahnya terkait kasus dugaan pelecehan seksual ini.

Dikutip Gridhot dari Tribun Seleb, mantan Visual Director Miss Universe Indonesia 2023, Rio Motret mengungkapkan sosok yang diduga dalang di balik skandal body checking tanpa busana di ajang Miss Universe Indonesia 2023.

Pengakuan itu dikatakan oleh Rio Motret saat menjadi bintang tamu dalam acara Pagi Pagi Ambyar Trans TV yang tayang, Rabu (9/8/2023).

Baca Juga: 30 Finalis Miss Universe Indonesia Diminta Telanjang, Rio Motret Bantah Terlibat dan Pastikan Foto Tanpa Busana Sudah Lenyap: Aku Sangat Marah