Find Us On Social Media :

Akui Prabowo Sudah Kaya dan Umur Tak Lagi Muda, Gerindra: Beliau Tetap Ingin Berjuang, Insya Allah akan Membawa Keberkahan

Prabowo Subianto saat ziarah ke makam ayahnya

Gridhot.ID - Prabowo Subianto kembali berjuang untuk menjadi capres di pemilu 2024 mendatang.

Dikutip Gridhot dari Tribun Jabar, Calon Presiden Gerindra Prabowo Subianto telah memantapkan diri untuk maju ke perhelatan tersebut.

Namun hingga kini Prabowo Subianto masih belum memutuskan siapa yang akan menjadi wakilnya.

Mantan Panglima TNI Jenderal (Purn) Andika Perkasa mengatakan Prabowo sebagai capres dan pengalamannya sebagai komandan Korps Pasukan Khusus (Kopassus) menjadi pembeda dengan kandidat lain.

Pasalnya, yang membedakan yakni menurut Andika cara kepemimpinan di militer dengan instansi daerah sangat jauh berbeda.

"Mungkin ada hal lain yang dimiliki oleh Pak Prabowo sebagai capres memiliki pengalaman dan skill lain yang melengkapi dirinya," kata Andika.

Menurut Andika, dengan adanya pengalaman dan kemampuan tersebut membuat Prabowo disebut sebagai sosok yang layak menjadi pemimpin Indonesia.

Masyarakat melihat bahwa pengalaman yang ada pada diri Prabowo mampu membawa Indonesia menjadi semakin maju.

Dikutip Gridhot dari Kompas.com, Sekretaris Jenderal Partai Gerindra Ahmad Muzani mengungkapkan alasan Prabowo Subianto masih mau menjadi bakal calon presiden (bacapres).

Padahal, ia mengatakan, usia Prabowo tak lagi muda dan berkecukupan untuk menikmati hidupnya.

“Beliau (Prabowo) kalau dari umur sebagaimana manusia biasa tentunya banyak istirahat. Kekayaan yang dimiliki cukuplah untuk beliau tinggal, hidup dan enak. Tapi beliau tetap ingin berjuang,” ujar Muzani dalam Konsolidasi Akbar Pengurus Gerindra Jakarta Selatan di Lapangan Blok S, Jakarta Selatan, Sabtu (12/8/2023).

Baca Juga: Prabowo Borong Jet Tempur, Presiden Jokowi Ingatkan Sudah Rp 29,7 Triliun Keluar di Kemenhan Sampai Kejaksaan: Pasti Berdampak Pada Perawatan!