Find Us On Social Media :

Pria di Banten Bunuh Ayah Tiri gegara Selingkuh dengan Istrinya, Hantam Korban Pakai Balok, Darah Keluar dari Mulut dan Telinga

Ilustrasi pembunuhan.

GridHot.ID - Saeful Rahman (32), pria di Serang, Banten, tega membunuh ayah tirinya yang bernama Feri Sunandar (52).

Saeful membunuh ayah tirinya itu menggunakan balok di rumahnya di lingkungan Ciawi, Kelurahan Cipare, Kecamatan Serang, Kota Serang, pada Sabtu (12/8/2023) sekira pukul 16.00 WIB.

Melansir TribunBanten.com, Kapolsek Serang, Kompol Tedy Heru Murtianto mengungkap alasan pelaku membunuh ayah tiri karena motif asmara.

Korban disebut berselingkuh dengan istri pelaku yang berinisial MT (29).

Asmara terlarang itu telah berlangsung selama 4 tahun, namun baru diketahui baru-baru ini.

Teddy mengatakan, pelaku sempat mengusir korban keluar dari rumahnya setelah ketahuan menjalin perselingkuhan dengan MT. 

"Setelah ketahuan punya hubungan, korban sempat diusir dari rumah oleh pelaku," ungkap Teddy melalui sambungan telepon pada Sabtu (12/8/2023)

Namun, setelah dua hari diusir, korban kembali ke rumah untuk mengambil handphone yang pernah dikasihkan ke MT.

"Begitu (korban) datang di rumah, korban ini langsung ke belakang mengambil balok, si pelaku juga sama mengambil balok lalu dihantamlah (korban) hingga meninggal," jelasnya.

Melansir Kompas.com, hantaman balok membuat darah keluar dari mulut, hidung, dan telinga korban.

Warga yang melihat korban sudah tak sadarkan diri membawanya ke Rumah Sakit Umum Daerah Serang.

Baca Juga: Pendam Kebencian Selalu Jadi Pelampiasan Sejak Kecil, Anak yang Tusuk Ibunya 50 Kali hingga Tewas Akui Sakit Hati: Saya Tiap Hari Menangis