Find Us On Social Media :

Poppy Capella Tahan Malu, Pengakuannya Jadi Keponakan Inul Daratista Dibantah Adam Suseno: Sudah Jauh

Poppy Capella dan Inul Daratista

GridHot.ID - Nama Poppy Capella ramai menjadi bahan pemberitaan usai munculnya dugaan pelecehan seksual terhadap sejumlah finalis Miss Universe Indonesia 2023.

Poppy Capella merupakan pemilik lisensi Miss Universe Indonesia lewat PT Capella Swastika Karya.

Namun, baru-baru ini, lisensi tersebut rupanya telah dicabut oleh organisasi Miss Universe.

"Kami telah memutuskan untuk mengakhiri hubungan dengan waralaba saat ini di Indonesia, PT Capella Swastika Karya, dan Direktur Nasional, Poppy Capella," tulis akun Twitter resmi Miss Univers.

"Mengingat apa yang telah kami pelajari terjadi di Miss Universe Indonesia menjadi jelas bahwa waralaba ini tidak memenuhi standar merek, etika atau harapan kami sebagaimana diuraikan dalam buku panduan waralaba dan kode etik kami," sambungnya.

Sementara itu, saat kasus dugaan pelecehan seksual terhadap finalis Miss Universe Indonesia sedang panas-panasnya, statement Poppy Capella bahwa ia keponakan Inul Daratista turut menjadi perbincangan.

Lantas benarkah bahwa Poppy Capella punya hubungan keluarga dengan Inul Daratista?

Melansir TribunJabar.id, Inul Daratista pun buka suara soal hal tersebut.

Kepada awak media, Inul pun mengatakan bahwa dirinya cukup sering dipanggil dengan panggilan akrab seperti ibu, bunda ,atau bahkan tante.

Namun ia memastikan bahwa antara dirinya dan Poppy Capella tak ada hubungan darah sama sekali.

"Apa ya, kalau semua orang panggil saya bunda, ibu atau tante, bahkan mbak," beber Inul Daratista di kawasan Tendean Jakarta Selatan, Senin (14/8/2023).

Baca Juga: Poppy Capella Bakal Bawa ke Ranah Hukum Soal Tudingan Terlibat dalam Kasus Pelecehan Seksual Miss Universe Indonesia