Find Us On Social Media :

EO Ogah Kerja Sama Gara-gara Podcast Dunia Manji, Moldy Murka Anji Undang Narasumber Tanpa Bukti: Jangan Saling Ganggu

Gitaris band Radja, Moldy mengungkap kekecewaannya terhadap Anji Manji selaku pemilik kanal YouTube Dunia Manji.

Gridhot.ID - Gitaris band Radja, Moldy mengungkap kekecewaannya terhadap Anji Manji selaku pemilik kanal YouTube Dunia Manji.

Diketahui, band Radja telah melaporkan kanal YouTube Dunia Manji atas kasus dugaan pencemaran nama baik ke Polda Metro Jaya, Senin (14/8/2023).

Band yang digawangi oleh Ian Kasela (vokalis), Moldy (gitaris), Seno (bass), Indra (drummer) itu merasa dirugikan dengan salah satu podcast Dunia Manji yang bicara soal Radja.

Bahkan, pihak Radja mengeklaim podcast itu menimbulkan sejumlah kerugian sampai mereka diboikot di beberapa kota.

Moldy pun mengaku kecewa pada Anji Manji.

"Sangat kecewa, sangat kecewa, karena Radja tidak mengganggu dia, omongin dia, kenapa dia memberikan dampak begini," kata Moldy saat ditemui Kompas.com di SPKT Polda Metro Jaya, Senin.

Moldy menyebut podcast Dunia Manji telah mewadahi narasumber yang kurang memiliki bukti valid untuk bicara soal Radja.

"Artinya, mewadahi narasumber tanpa bukti, berarti apa tuh artinya? Lo dapet bullyan, disebut maling, dapat bullyan, disebut pencuri segala macam, sangat disayangkan," lanjut Moldy.

Moldy menyebut selama ini Radja tidak pernah punya masalah dengan Anji Manji.

"Kami sama-sama enggak ada kepentingan kok. Intinya jangan saling ganggu. Gitu aja. Radja enggak pernah ganggu Manji tapi kenapa di podcast dia membuat nama Radja jadi tercemar. Dan masyarakat, para netizen, jadi menyerang Radja," jelas Moldy.

Ia juga menyayangkan mengapa pihak pengelola YouTube Dunia Manji tidak konfirmasi dahulu tentang konten yang hendak mereka siarkan.

Baca Juga: Band Radja Diboikot hingga Dibully Maling, Ian Kasela Cs Kecewa pada Anji Manji dan Lapor ke Polisi, Ini Duduk Perkaranya