Find Us On Social Media :

Innalillahi Wa Innailaihi Rojiun, Sosok Pencipta Lagu Bento Ini Meninggal Dunia, Selalu Hidup Sederhana Meski Karyanya Menggelegar

Naniel Khusnul Yakin

Gridhot.ID - Innalillahi wa innailaihi rojiun, sosok pencipta lagu kondang ini meninggal dunia.

Meski telah lama meninggal dunia, sosok ini masih terus dikenang berkat karya-karyanya yang terus dinyanyikan banyak orang.

Sosok yang telah meninggal dunia tersebut adalah Naniel Khusnul Yakin.

Dikutip Gridhot dari Kompas.com, Naniel Khusnul Yakin meninggal dunia pada Jumat, 21 Februari 2020 lalu.

Naniel Khusnul Yakin merupakan sosok yang menciptakan lagu Bento yang sering dibawakan Iwan Fals.

Iwan Fals sendiri langsung membagikan kabar duka tersebut melalui akun sosial media miliknya.

"Selamat jalan Naniel, semoga mendapat tempat yang layak di sisiNya dan keluarga ikhlas menerimanya, Innalilahi wa innailaihi rojiun," tulis Iwan Fals di akun @iwanfals.

"Enggak pengin ngomong apa-apa sih sama Mas Iwan. Mas Naniel kalau memang pengin ketemu, ya ayo. Jangan ngomong soal duit-duitan. Masalahnya kan Mas Naniel dan Mas Iwan itu temenan. Enggak enak kalau temen ngomongin duit," ucap istri Naniel, Nini Widowati, dalam sebuah wawancara tahun 2016.

Dikutip Gridhot dari Tribun Bali, setelah lama tak terdengar, Naniel ternyata tinggal di rumah sederhana di pinggir kompleks daerah Bintaro Sektor 9 di Pondok Pucung.

Selain menjadi musisi di grup musik SWAMI, dia ternyata juga bekerja sebagai tenaga lepas dalam bidang penyelenggaraan acara di Surabaya.

Selama di Surabaya, ia tinggal di kamar sederhana bersama anak keduanya.

Baca Juga: Innalillahi, Shireen Sungkar Kembali Jalani Operasi Pengangkatan Kista, Ungkap Sempat Divonis Susah Punya Anak