Find Us On Social Media :

Nekat Bersumpah dengan Al Quran di Atas Kepala, Nursyah Tuding Arie Kriting Mandikan Indah Permatasari dengan Air Comberan: Biar Lupa

Nursyah bawa-bawa Al-Qur'an saat tuding Arie Kriting guna-guna Indah Permatasari.

GridHot.ID - Pernikakan Indah Permatasari dan Arie Kriting tak direstui oleh ibu artis cantik ini, yakni Nursyah.

Bahkan hingga Indah Permatasari dikaruniai anak dari pernikahannya dengan Arie Kriting, Nursyah bersikukuh tak memberikan restu.

Nursyah meletakkan Al Quran diatas kepalanya sambil menuding bahwa Indah Permata Sari pernah dimandikan air comberan oleh Arie Kriting.

Melansir tribunlampung.co.id, lama bungkam, akhirnya Indah Permatasari dan Arie Kriting menjawab tudingan Nursyah terkait pakai ilmu hitam.

Indah Permatasari mengatakan tudingan pakai ilmu hitam adalah tidak benar.

"Karena mungkin nggak bener jadi kayak ya udah lah mau diapain lagi," kata Indah, dikutip dari YouTube Intens Investigasi, Sabtu (19/8/2023).

"Kita mau bicara kayak gimana juga kalau memang nggak percaya atau nggak mau dengar ya udah kita nggak bisa bicara apa-apa juga jadi yaudah diem aja sih," sambungnya.

Arie Kriting turut menambahkan selama ini ia dan sang istri memang memutuskan untuk diam tidak menanggapi segala tudingan yang dilontarkan Nursyah.

Sebab dikarenakan ia menunggu waktu yang tepat.

Tapi nyatanya, Nursyah masih terlihat mengibarkan bendera perang kepada Indah dan Arie.

"Makanya kita bertahun-tahun ini diam aja terus karena kita nunggu waktu yang tepat untuk mudah-mudahan bisa jadi clear dan semakin baik," ujar Arie Kriting.

Baca Juga: Arie Kriting Tuai Pujian, Suami Indah Permatasari Rela Bangun Subuh Buat MPASI untuk Sang Buah Hati: Nona Masih Tidur