Find Us On Social Media :

Mayang Lucyana Terancam Dipolisikan, Netizen Tak Terima Adik Vanessa Angel Tertawai dan Bercandakan Upacara 17 Agustus

Mayang Lucyana terekam menertawakan rangkaian upacara bendera di Istana Negara pada 17 Agustus 2023 lalu.

Gridhot.ID - Upacara 17 Agustus tahun 2023 ini digelar secara meriah setelah beberapa tahun lalu harus dibatasi karena adanya pandemi Covid.

Dikutip Gridhot dari Kompas.com, Istana Merdeka nampak banjir dengan berbagai acara dan para petinggi negara yang memeriahkan acara Upacara 17 Agustus.

Presiden Jokowi pun juga memberi sinyal kalau kemungkinan di tahun depan upacara 17 Agustus akan digelar di Ibu Kota Nusantara.

Upacara Kemerdekaan memang menjadi hal yang sakral dilakukan warga Indonesia di setiap tanggal 17 Agustus tiap tahunnya.

Banyak orang rela melakukan upacara sejenak untuk menghormati jasa-jasa para pahlawan dalam memerdekakan Indonesia.

Namun sayangnya, tak semua orang bisa dengan khusyuk melakukan upacara penting tersebut.

Salah satunya yang sedang dipermasalahkan banyak orang adalah tentang kelakukan Mayang Lucyana, adik Vanessa Angel dalam menyaksikan Upacara 17 Agustus.

Dikutip Gridhot dari Tribun Priangan, semua berawal dari unggahan sahabat Mayang yaitu Lolly Unyu di Instagram Story.

Dalam story, ia merekam momen bersama Mayang yang sedang menyaksikan upacara bendera dalam menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia di Istana Negara di siaran televisi.'

Dalam video yang kini sudah viral tersebut memperlihatkan Mayang yang sedang hormat bendera, namun ia juga menertawakan prosesi upcara itu.

"Hormat hey, hormaaaat, hormat kalian semua,” ujar Mayang sambil tertawa saat mendengar komando pemimpin upacara.

Baca Juga: Mayang Terancam Dipolisikan? Anak Doddy Sudrajat Terekam Tertawakan Upacara 17 Agustus di Istana Negara, Netizen: Ini Penghinaan